Giuseppe Spinelli Kembali Memberikan Desain Fanmade PS5 Bertemakan Spiderman Miles Morales

in ,

Sebelumnya, mungkin kalian pernah melihat sebuah desain fan made Playstation 5 dengan warna hitam yang sangat elegan oleh Giuseppe Spinelli. Tidak hanya Playstationnya saja pada video tersebut, Ia pun merubah dualsense menjadi warna hitam dengan aksen warna biru.

Kali ini, Giuseppe Spinneli kembali lagi membuat sebuah fan made desain Playstation 5 bertemakan game ekslusif terbaru dari Playstation yaitu Spiderman Miles Morales. Pada desain Playstation 5 kini Giuseppe Spinneli sepertinya sangat mendedikasi kan waktunya untuk membuat desain tersebut, karena bila kita lihat pada bagian tengah atau logo Spiderman tersebut dibuat menjadi timbul keluar seperti 3d, tidak lagi hanya sebuah goresan suatu cat saja.

Pada video tersebut ia pun mengganti warna Playstation menjadi Hitam kembali dengan tambahan motif jaring berwarna hitam cerah, dan menggunakan Aksen LED berwarna Merah yang menambah kesan “Garang” pada playstation 5 tersebut. Dualsense pada video tersebut pun diubah menjadi warna hitam dengan tambahan motif Jaring pada pegangan Dualsense, dan pada touchpad dualsense diberikan sebuah tulisan “Be Yourself”.

Namun perlu diingat video tersebut hanya sebuah Fanmade yang telah dibuat oleh Giuseppe Spinnelli dan juga hasil kerjasama dengan LetsgoDigital. Namun bisa jadi bila Playstation melihat desain ini bisa saja Playstation membelinya, mengingat hingga saat ini Playstation belum memperlihatkan Playstation 5 versi “Limited Edition” pada suatu game.

Nah, menurut kalian apakah desain tersebut akan sangat cocok bila dijadikan versi Limited Edition untuk playstation ? Silahkan tulis di kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Playstation 5 , dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.