Giveaway Roger 200 Juta Download, Mobile Legend Justru Menuai Cibiran

Untitled 1

Salah satu game yang mempopulerkan genre MOBA melalui Mobile yaitu Mobile Legend, baru saja menyentuh total angka download mencapai 200 juta pemain di seluruh dunia. Sejalan dengan pengumuman tersebut, Mobile Legend merayakannnya dengan  memberikan giveaway kepada playernya, salah satu karakter Fighter yaitu Roger. Namun, sepertinya keputusan tersebut justru disambut kurang baik oleh pemainnya.

Keputusan ini sepertinya dinilai setengah hati oleh para playernya, selain karena memang karakter ini bukan merupakan karakter yang jarang di pick, namun juga mereka musti mengumpulkan sejumlah token untuk mendapatkannya, tidak diberikan secara langsung. Keputusan ini lantas menuai banyak kontroversi dari playernya  maupun dari player game lain.


Seperti yang disampaikan oleh salah satu pemainnya melalui kolom komentar, menurutnya hal ini tidak begitu menguntungkan player yang sudah loyal pada game ini sejak lama, karena pemain lama mayoritasa sudah memiliki Roger pada lini karakter mereka. Ia beranggapan bahwa event ini hanya akan menguntungkan player-player baru saja. Namun tidak sedikit juga yang medukung event ini, mereka yang mendukung, merasa bahwa player yang menolak hanyalah player yang kurang bersyukur.

Angka 200 juta memang bukan angka kecil, mengingat environtment E-sport yang dihadirkan game ini di Indonesia memang cukup massive. Namun sepertinya Mobile Legend perlu lebih jeli memilih langkah  untuk menentukan event. Semoga hal ini bisa dijadikan masukan bagi Mobile Legend.

Exit mobile version