Valve Bagikan Steam Deck Gratis Sepanjang Acara The Game Awards 2022

Steam Deck Gratis

Steam Deck Gratis – Sudah tak terasa, ajang tahunan perayaan video game internasional yakni The Game Awards kini akan segera kembali. Acara yang diproduseri oleh Geoff Keighley tersebut pastinya sudah ditunggu-tunggu berkat sajian nominasi game terfavorit para gamer yang akan bersaing untuk mendapatkan penghargaan Game of the Year.

Tak hanya pemilihan nominasi, acara juga umumnya menjadi media promosi bagi developer untuk memamerkan produknya. Sajian pengumuman dan kejutan tentu juga menjadi hal yang dinantikan oleh para gamer. Sama halnya dengan perusahaan Valve yang akan mempromosikan Steam Deck dengan membagikannya secara gratis selama The Game Awards 2022 berlangsung.

Valve Adakan Giveaway Steam Deck Gratis Selama Acara The Game Awards 2022

Valve Adakan Giveaway Steam Deck Selama Acara The Game Awards 2022

Dilansir langsung dari situs Steam, demi menyambut The Game Awards 2022 perusahaan Valve siap membagikan satu unit Steam Deck berkapasitas 512 GB di setiap menit selama siaran berlangsung. Namun dengan syarat peserta harus mendaftar terlebih dahulu dan menonton live streaming melalui Steam.

Sangat disayangkan bahwa untuk saat ini, giveaway hanya berlaku untuk para gamer di wilayah tertentu saja antara lain Amerika Serikat, Kanada, Britania Raya dan Uni Eropa. Meski begitu, pemain diluar syarat wilayah tetap dapat ikut serta dalam menonton acara melalui Steam untuk mendapatkan hadiah berupa Steam Pal Sticker yang unik.

Pembagian Steam Deck ini tentu mampu menjadi sebuah ajang promosi yang baik di kalangan para gamer. Sebelumnya, Gabe Newell selaku pemilik Valve juga sempat mengadakan promosi unik dengan mengantar langsung Steam Deck ke rumah pembeli. Bahkan juga sempat membagikannya secara gratis ke sejumlah orang yang beruntung.

Nominasi Game of the Year di The Game Awards 2022

Nominasi Game of the Year di The Game Awards 2022

Menjelang The Game Awards 2022 berlangsung, saat ini nominasi pemenang Game of the Year telah resmi diumumkan. Sajian game yang akan saling bersaing untuk mendapat penghargaan game terbaik sepanjang tahun antara lain:

Tak hanya game terbaik, namun juga terdapat kategori nominasi lainnya seperti best Soundtrack, Best Story, Best Indie Game dan masih banyak lagi. Penentuan pemenang diambil berdasarkan 90% keputusan juri dan 10% datang dari voting para gamer secara umum.

Penyelenggaraan event akan berlangsung secara online yang akan dilaksanakan pada 8 Desember pukul 19.30 ET atau tepatnya 9 Desember pukul 07.30 WIB. Selain pemilihan nominasi, selama event berlangsung juga akan ditampilkan berbagai pengumuman game, trailer terbaru dan sejumlah kejutan lainnya.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Steam Deck serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version