Glavenus akan segera hadir di Monster Hunter World: Iceborne

in

Capcom beberapa saat yang lalu baru saja merilis trailer baru untuk Monster Hunter World : Iceborne, dan memperkenalkan segelintir monster baru. Salah satunya adalah Glavenus, yang pertama kali muncul di Monster Hunter Generation sebagai salah satu monster unggulan di dalam game tersebut.

Glavenus sendiri merupakan monster Wyvern bipedal dengan ekor unik seperti pedang. Kerennya lagi, Glavenus memiliki kemampuan untuk mem power up serangannya dengan mempertajam pedang yang terdapat di ekornya untuk membunuh musuh – musuhnya, seperti yang dapat dilihat di trailer di bawah ini.


Selain itu pada trailer tersebut, kita juga dapat melihat thunder sub species Anjanath, dan Dragon Sub-Species Odogaron. Para fans sekarang ini juga mengantisipasi dengan kehadiran Brachydios yang menjadi monster yang membunuh Uragaan di akhir trailer tersebut. Namun, masih belum ada konfirmasi mengenai info ini di Official website mereka, walaupun begitu kami percaya bahwa Capcom akan merilis lebih banyak lagi video serta update mengenai Monster Hunter World Iceborn, terutama dimasa menjelang perilisan game tersebut.

Game Monster Hunter Iceborne akan hadir di PS4 dan Xbox pada 6 Spetember 2019, dan akan hadir untuk versi Steamnya di musim Salju tahun ini.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Monster Hunter, dan Artikel lain dari penulis kita Jay

Avatar

Written by Jay