Glitch Apex Legends Baru Ini Buat Player Dapat Melayang dengan Kecepatan Tinggi

Glitch Apex Legends

Memasuki season 13 dengan hadirnya Legend terbaru, Newcastle tampaknya membuat para pemain Apex Legends meningkat pesat baik di Steam maupun Origin. Namun, kehadiran season baru ini tentu tak lengkap dengan kembalinya sebuah glitch Apex Legends, di mana selalu menjadi permasalahan yang cukup mengganggu para player. Kali ini, ada sebuah glitch yang dapat membuat pemainnya mampu melayang dengan kecepatan tinggi, dan tentunya ada cara tersendiri untuk rasakan glitch satu ini.

Penasaran dengan glitch Apex Legends baru ini? Langsung saja kita kupas bersama!

Seputar Tentang Glitch Apex Legends Terbaru

Salah satu player yang terkena glitch di klip Dirty Skirty (lingkaran merah)

Baru – baru, salah satu player Apex Legends menemukan glitch tidak biasa, di mana itu dapat membuatmu melayang di udara dengan kecepatan tinggi. Ternyata bukan ia saja, youtuber bernama Dirty Skirty juga menampilkan sebuah video menampilkan glitch tersebut. Dalam klip-nya, ia menemukan seorang player terbang di udara berdekatan dengan Trident.

Dirty Skirty melayang akibat glitch Apex Legends terbaru

Setelah menunjukkan keanehan glitch Apex Legends tersebut, Dirty Skirty menjelaskan butuh proses rumit untuk memperlihatkan glitch ini. Para pemain membutuhkan Trident, Replicator, dan weapon untuk dapatkan bug itu. Glitch ditemukan kala kita memasuki Trident dan parkir berdekatan dengan Replicator. Jika telah dilakukan cara tersebut, tadaa~ kalian berhasil melayang di udara dan dapat berjalan dengan kecepatan tinggi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selengkapnya kalian dapat menonton video Dirty Skirty di bawah ini:

Pada klip tersebut, disebutkan pula oleh Dirty bahwa glitch Apex Legends ini tidaklah efektif dalam match dan sulit dikendalikan. Ia juga berkomentar ada beberapa pemain tak dapat bergerak akibat glitch tersebut. Sebaliknya, malah pengendara Trident bisa kendalikan karakter pemain itu. Tapi, hati – hati! Jika kalian coba – coba glitch ini di ranked, siap – siap saja akun-mu akan dibanned oleh Respawn. Semoga saja Respawn menyadari glitch ini dan memperbaikinya di update selanjutnya ya, brott!

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Apex Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version