Glitch “Curang” dari Skill Portal Wraith Muncul Lagi di Season 11 Apex Legends

Apex Legends Wraith Thumbnail

Apex Legends tak terasa sudah menjadi bagian dari kita selama tiga tahun pada bulan depan nanti. Meskipun para pemain benar-benar menikmati banyak perspektif dari game battle royale ini dalam beberapa tahun, mereka juga berhadapan dengan banyaknya glitch dan pandai memanfaatkan keadaan tersebut. Salah satu karakter Apex Legends yang mempunyai glitch atau bug di season sebelumnya adalah Wraith.

Sebagai salah satu karakter yang dikenalkan ketika Apex Legends dirilis, Wraith dikenal dengan skill portal yang digunakan pemain untuk mencari posisi tepat untuk melarikan diri di sekitar map. Sayangnya, skill ini mempunyai glitch di season sebelumnya, seperti di Season 4.

Saat itu, pemain yang knock bisa masuk dan berjalan dengan normal setelah keluar dari portal. Setelah Respawn menyelesaikan masalah tersebut, tampaknya glitch Wraith yang ada di portal muncul kembali dalam bentuk berbeda di tahun 2022.

Glitch Terbaru Wraith di Apex Legends

Glitch "Curang" dari Skill Portal Wraith Muncul Lagi di Season 11 Apex Legends 4

Dilansir dari Siliconera, para pemain menemukan kembali glitch pada portal Wraith di Season 11. Dalam video YouTube baru-baru ini, RossBobSquirrel menjelaskan bagaimana bug itu bekerja.

Berdasarkan pernyataan sang YouTuber, bug akan muncul ketika menggunakan ultimate Wraith, Dimensional Rift, diikuti skill taktikal-nya, Into The Void. Ketika sedang melancarkan skill tactical, glitch ini membuat Wraith dapat mengeluarkan senjatanya.

Walau saat itu pemain tidak bisa menembak, mereka bisa memanfaatkan hal tersebut dengan langsung menembak musuh di depannya. RossBobSquirrel juga mengatakan bahwa glitch apex legends Wraith tersebut mungkin ada pada kedua platform Apex Legends, yaitu PC dan juga konsol.

Tambahan lain, YouTuber ini menjelaskan beberapa rincian kemungkinan untuk mengeksekusi glitch di Apex Legends. Pemain dapat memulai membuka skill ulti Wraith, dan berlari ke sekitar hingga jarak portal tertinggal sekitar 5% kemudian aktifkan skill Tactical. Jika dilakukan dengan benar, Wraith tetap akan berada di Void bahkan setelah portal dibuat, baru setelah itu mereka dapat mengeluarkan senjata.

Saat RossBobSquirrel menjelaskan bagaimana cara memanfaatkan hal tersebut di game, para pemain penasaran dan mencobanya di match. Mereka baru menyadari bahwa Respawn mengambil tindakan tegas pada pemain yang memanfaatkan glitch tersebut, seperti pada punch-boosting, dan glitch lainnya dapat membuat akun pemain tersebut terkena suspend.

Pemain Frustasi Akibat Bug

Glitch "Curang" dari Skill Portal Wraith Muncul Lagi di Season 11 Apex Legends 5

Masalah glitch pada Dimensional Rift ternyata hanya salah satu dari beberapa masalah lain pada karakter Wraith. Banyak para pemain hal terkait skill ulti Wraith menghilang ketika berdekatan dengan dinding di Harvester, salah satu map di World’s Edge.

Bug tersebut tentu membuat mereka frustasi karena dapat merusak integritas kompetitif para pemain. Akan lebih bagus apabila Respawn dapat menyelesaikan masalah-masalah tersebut ke depannya.

Semoga developer ke depannya bisa memperbaiki masalah ini dan pemain dapat menikmati Apex Legends seperti biasa.

Apex Legends dapat dimainkan di platform PC, PS4, dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version