Glitch Legend of Zelda: Breath of The Wild Ini Memungkinkan Kamu Menjelajahi Area Bawah Air

legend of zelda breath of the wild

Legend of Zelda: Breath of The Wild merupakan game yang menakjubkan. Sayangnya kamu tidak diijinkan untuk menjelajahi area bawah air. Namun, bagi yang penasaran dan tetap ngotot ingin menjelajahinya, jangan khawatir. Baru-baru ini seorang penggemar menemukan sebuah glitch yang memungkinkan kamu berada di bawah permukaan air.

Cara melakukannya adalah seperti yang ditampilkan dalam tweet dari Swiffy22 ini. Kamu harus berdiri cukup dekat dengan tepi sungai, kemudian tunggu hingga musuh menyerang dan membuatmu terpental ke dalam air. Jika tidak terdapat musuh, kamu bisa melakukannya sendiri dengan meledakkan square bomb di tepi sungai tempat kamu berdiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ketika berada di bawah air, kamu dapat berkeliling untuk melihat-lihat apa yang ada di sana. Namun, sepertinya tidak ada hal menarik yang dapat dijelajahi di sana. Karena, memang tidak seharusnya kamu berada di sana.

Source: Nintendotoday

Exit mobile version