Glitch Overwatch 2 Ini Bikin Sombra Bisa Masuk ke Dalam Payload

Glitch Overwatch 2 Sombra

Glitch Overwatch 2 Sombra – Setelah Activision Blizzard menyelesaikan bug Mei yang sempat di lock dan tidak bisa dimainkan selama 2 minggu lamanya, kini glitch yang dianggap player Overwatch 2 broken menimpa sang hacker Meksiko yaitu Sombra. Ia bisa masuk kedalam payload dengan bermodalkan teleport translocator miliknya.

Glitch Overwatch 2 Sombra Masuk Payload Mudah Dipraktekkan

Glitch Overwatch 2

Glitch Overwatch 2 kali ini melibatkan Sombra yang telah diketahui oleh para players sejak satu bulan yang lalu. Activison Blizzard belum mengambil langkah selanjutnya apakah hero tersebut akan dikunci terlebih dahulu untuk melakukan patch ataupun memberikan pengumuman lebih detail.

Glitch ini dipraktekkan oleh pengguna Reddit bernama Matty221998 pada r/Overwatch. Ia berbagi video gameplay dirinya mencoba glitch tersebut di map Paraiso. Caranya sangat sederhana, ia hanya meletakkan translocator miliknya di jalur payload yang akan dilewati. Saat payload sudah datang dan posisi translocator miliknya sudah dibawah payload. Matty221998 langsung melakukan teleport dan masuk begitu saja kedalam payload. Tentunya.

Meskipun tidak bisa menembak dari dalam, tapi tetap saja ini akan membuat payload terus bergerak apabila kamu berada di posisi attackers, atau progress payload lawanmu nyaris tidak ada apabila kamu menjadi defenders. Glitch curang ini benar-benar merusak gameplay dan akan di eksploitasi oleh player-player nakal.

Tidak hanya didalam payload Paraiso, beberapa Youtuber juga mendapati bahwa hacker anggota Talon tersebut bisa menembus map Shambali. Sementara, dari komentar-komentar post Reddit Matty221998, tidak hanya Sombra yang bisa melakukan ini. Tracer juga bisa terjebak didalam payload namun dengan keberhasilan yang jauh lebih kecil.

Activision Blizzard Sudah Perbaiki Bug yang Membuat Player Terjebak di Rank Bronze

Bug Overwatch 2

Ada lagi bug Overwatch 2 yang bisa membuat player kompetitif naik darah atau bahkan putus asa dalam mengejar rank. Beberapa waktu lalu, sempat ada bug yang membuatmu terjebak di rank bronze. bug ini tidak membiarkan kamu untuk beranjak dari rank bronze ke rank yang lebih tinggi lagi meskipun kamu sudah menggaet banyak kemenangan.

Untungnya, Lewat patch notes terbarunya Activision Blizzard sudah memperbaikinya bersamaan dengan patch bug minor dan balancing hero. Kamu sudah bisa panjat rank dengan tenang dan tanpa dihantui posisi bronze sekarang.

Semoga Acitivision Blizzard mengambil langkah sigap dalam perbaikan glitch yang merusak keseruan dari gamenya sendiri.


Baca berita terupdate terkait Overwatch 2 dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama . For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version