Glitch Pokemon Scarlet and Violet yang Kocak Bikin Gamer Geli

glitch pokemon scarlet and violet

Game Pokemon Scarlet and Violet baru saja rilis dan fan sudah banyak menjumpai glitch yang mengenaskan. Tak hanya itu, banyak sekali glitchglitch yang beredar di internet dan terlihat kurangnya optimasi dari pihak Game Freak memunculkan banyak momen-momen langka.

Glitch Pokemon Scarlet and Violet Jadi Meme Lucu

Tolong aku nyangkut

Mulai dari clipping hingga tekstur yang hilang timbul, berbagai momen lucu yang tidak seharusnya ada ini menjadi meme di internet untuk beberapa hari ini sebelum artikel ditulis. Padahal banyak sekali yang sudah menunggu generasi terbaru dari game sudah mendunia ini.

Berikut ada beberapa bug kocak Scarlet and Violet yang mungkin bisa menambah keceriaan hari kalian. Siapkan kotak ketawa dan mari kita mulai.

Meme Pokemon Terbaru yang Bikin Gamer Tertawa

Ketawa creepy

Salah satu post di Reddit membagikan rekaman tersebut dengan karakter yang punya gerakan ‘unik’ secara halus. Komentar di postingan tersebut menyamakan adegan tersebut dengan ritual exorcist atau pengusiran roh. Padahal game ini sama sekali bukan game horror.

Beberapa fans menyayangkan game ini yang sepertinya minim optimalisasi dan berujung penurunan performa serta glitch yang terkesan fatal. Adapun fans yang berpendapat sebaiknya perilisan game ini diundur saja demi memperbaiki glitch Pokemon dan clipping yang lumayan banyak.

Kenapa tangannya neng

Pokemon yang rilis bulan November ini merupakan game kedua yang dirilis Game Freak di tahun 2022 menyusul Pokemen Legends: Arceus yang hadir awal tahun. Melihat proyek mereka yang ambisius menghadirkan game Pokemon dalam dunia open-world tentu adalah hal yang baik bagi fansnya. Idealnya tentu dengan game yang playable dan minim glitch.

Kolaborasi dengan anime yang ada Titan-titan itu

Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak pengembang terkait glitch-glitch di Scarlet and Violet. Apakah akan ada patch yang memperbaiki semua glitch di minggu-minggu ini, kita masih harus menunggu kabar terbaru dari pengembang. Menurut kalian bagaimana meme Pokemon yang lucu-lucu ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version