Glitch Tachanka Ini Dapat Membuat Operator Apapun Memiliki 3 Speed !

Untitled 2 1

Bagi kalian yang sudah kerap sekali bermain Rainbow Six Siege tentu kalian tak asing dengan istilah Lord Tachanka. Tachanka kerap sekali dipilih bukan untuk bermain serius, karena memang penempatan turret miliknya yang benar-benar conditional dan juga belum ada keinginan dari Ubisoft untuk merework karakter tersebut. Namun apa jadinya jika ternyata Tachanka yang kerap diremehkan dan hanya dipergunakan untuk troll semata, ternyata memiliki kemampuan terpendam yang sangat BROKEN.

Glitch terbaru Tachanka ini dapat membuat operator apapun memiliki total 3 speed. Bayangkan kecepatan jalan dan lari Montage setara dengan Ash. Maka montage dapat langsung bergerak dan memukul musuhnya, hal ini tentu sangat BROKEN. Karena karakter dengan armor 3 memiliki speed yang lebih lambat, trade off tersebut membuat game ini balance karena yang memiliki armor lebih banyak tentu bisa menahan lebih banyak tembakan.

https://www.youtube.com/watch?v=5yQcNILVZ0U

Apabila kalian memperhatikan video diatas ini, triknya adalah salah satu dari kalian memerlukan seorang Tachanka didalam Team kalian. Lalu pasang turret miliknya dimanapun kalian sukai. Lalu kalian bisa spam F pada turret tersebut berkali-kali, semakin banyak itu dilakukan maka semakin besar kemungkinan hal tersebut berhasil.

Apabila kalian ingin mencoba glitch ini harap jangan digunakan untuk mode kompetitif, karena dapat berakibat band. Tentu glitch ini memberikan advantage terhadap sisi defender. Kami tidak menyarankan kalian mencoba glitch ini karena kuat kemungkinan Ubisoft dapat menganggap kalian sebagau bug abuser.

Exit mobile version