Glitches Under The Map COD: Modern Warfare Diekploitasi Oleh Banyak Player

CODGlitches

Modern Warfare belum lama ini melakukan update konten gratis baru, ditambah dengan keluarnya Mode baru. Namun dibalik semua itu Modern Warfare masih belum melakukan apa-apa untuk cheater dan pengguna Glitches. Baru-baru ini banyak sekali yang menfaatkan Glitches Under The Map.

Melalui forum reddit banyak sekali orang yang melakukan protes terhadap glitches yang satu ini. Glitches ini membuat orang masuk ke bawah map dan menembaki mereka tanpa bisa diketahui ataupun di tembak balik. Terlihat cukup menyebalkan tapi ini sedang terjadi.

Glithces ini terjadi pada Shoot House map. Terlihat bagaimana setiap pengguna glithces ini menghancurkan kesenangan orang-orang dalam bermain game. Dilansir dari Multiplayer First gliches ini tidak terjadi pada map Shoot House saja, dan hampir muncul di setiap map. Tentu saja hal ini mengganggu banyak player yang ingin bermain game ini dengan cara normal atau bersih untuk menunjukan kemampuan mereka. Belum lagi cara menggunakan glitches ini sudah tersebar luas di luar sana.


Sumber: Multiplayer 1st


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Call Of Duty atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version