Global CBT Goddess of History NIKKE Telah Dibuka!

Nikke

NIKKE: Goddes of Victory adalah game mobile yang akan segera rilis dalam waktu dekat. Game ini diumumkan pada acara G-Star 2021 yang merupakan acara tahunan dimana banyak game asal Korea diumumkan. Dan Nikke merupakan game yang dinanti oleh banyak pemain karena memberikan desain karakter yang keren dan Wangy.

Baru – baru ini, Shift Up selaku Developer game NIKKE mengumumkan bahwa mereka akan membuka Global Closed Beta Test untuk game ini. Dan pemain dapat melakuka pra-registrasi sekarang.

Pra-Registrasi Nikke Goddess of History

Close Beta Test ini diadakan secara Global dan juga untuk Platform Android serta iOS. Pemain hanya cukup mengisi form yang ada pada situs resmi game ini. Perlu diingat bahwa partisipan yang dapat mengikuti CBT ini dipilih secara acak dari yang telah mendaftar.

Sebagai tambahan, CBT ini terbuka untuk para pemain yang berada di USA, Perancis, Jerman, Jepang, Korea Selatan, Thailand, Inggris saja. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan pra-registrasi kan? Partisipan yang terpilih untuk mengikuti CBT akan diberitahukan melalui email kedepannya.

Sekilas tentang Nikke Goddess of Victory

Global CBT Goddess of History NIKKE Telah Dibuka! 2

Game ini bercerita tentang umat manusia yang terpaksa harus hidup di Bawah Tanah setelah invasi. Ada 3 perusahaan besar yang menciptakan mesin bertarung melawan invasi tersebut. Mesin – Mesin ini dikenal sebagai Nikke dan bertujuan untuk mengambil kembali permukaan bumi dari serangan makhluk mesin bernama Raptures.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini memiliki 4 Faksi yaitu 3 perusahaan besar bernama Elysion, Missilis Industry, dan Tetra Line, Serta faksi yang cukup misterius yaitu Pilgrim. Sejauh ini, Pilgrim adalah faksi dimana berisikan prototype pertama yang berkelana mengalahkan Raptures.

Gameplay pada game ini juga terlihat cukup Menarik. Pemain dapat mengendalikan beberapa karakter yang Wangy dan bertarung melawan serangan robot dengan cara menembak robot – robot tersebut dan menggunakan skill khusus pada tiap karakter yang digunakan.

Nikke Goddess of Victory direncanakan rilis pada tahun ini untuk platform Android dan iOS. Pemain dapat melakukan pra-registrasi melalui situs resmi dari game ini. Namun kabarnya game ini akan mendapatkan sensor untuk perilisan global.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version