GMO mengingatkan kenangan masa kecil, Buka daftar yang resmi

3

GMO Monster PV yang sangat hot akan hadiri Indonesia. Dunia Pokemon sudah membuka daftar yang resmi. Silakan mengajak Pelatih pelatih yang kuat datang ke sini.  Monster PVP dibuat berdasarkan manga Pokemon yang klasik, 981 pet yang bisa ditangkap 100%. Tampilan yang sempurna tentang kenangan indah masa kecil dan mulai perjalanan memburu Pet yang menarik PK asik, PVP mantap.

Monster PVP menggunakan permainan kekuatan dan kelemahan diantara tipe tipe 3V3, pengalaman efek PVP sangat realistis dengan campuran 2000 skill. Hanya satu setuhan, Dunia pokemon yang luar biasa akan ditunjukkan di depan anda. Penciptaan yang berikut Cerita yang klasik, Monster PVP pasti memberi pertempuran yang menarik maupun waktu yang santai kepada teman teman.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Buka daftar yang resmi, mengajak pelatih pelatih berkumpul di sini.
Klik link http://pkid.pocketgamesol.com/activity/register

daftar sekarang untuk dapat hadiah yang menarik! Jumlahnya terbatas, ayo secepat cepatnya Teman teman!
Ikut Fanpage agar dapat informasi game yang terbaru.
Link Facebook: https://www.facebook.com/monsterPVPlive

Exit mobile version