Akan Hadir Go-eWallet? Gojek Menjadi Perusahaan Umum Pertama yang Mulai Merambah Ranah E-Sport

2131r

Pada akhir bulan November tahun lalu saat salah satu tim DOTA 2 terbaik Indonesia, Team Evos mendapatkan bantuan sponsor dari sebuah perusahaan yang sudah tidak asing lagi yaitu Gojek. Gojek yang notabene bergerak dalam bidang transportasi dan jasa berani melakukan sponsorship dengan tim E-Sport. Bisa dibilang, Gojek mungkin sudah menjadi perusahaan jasa dan transportasi pertama yang berani melakukan hal ini.

Pada minggu terakhir bulan Januari 2017, Gojek kembali mensponsori salah satu tim DOTA 2 terbaik di Indonesia yaitu Rex Regum Qeon yang memang sudah punya jam terbang yang cukup banyak di dunia DOTA 2 Kompetitif. Hal ini menjadi pertanyaan mengingat Gojek sudah mensponsori rival Rex Regum Qeon yaitu team Evos sebelumnya.

Bisa jadi hal ini merupakan langkah awal untuk GoJek untuk membuka layanan baru yang peminatnya mungkin cukup banyak di Indonesia terutama bagi para gamer. Yaitu Go-eWallet yang sampai sekarang masih belum ada yang bisa benar-benar memenuhinya, dan masih dianggap cukup merepotkan untuk melakukan pembelian eWallet pada game-game tertentu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan mensponsori 2 tim terbaik Indonesia, mereka punya koneksi yang luas untuk bisa mempromosikan fitur Go-eWallet jika pada nantinya di Implementasikan oleh pihak Gojek. Atau mungkin sponsorship ini dilakukan hanya untuk branding kepada gamer-gamer yang ada di Indonesia untuk menggunakan Gojek dibanding saingan mereka yang bergerak dalam bidang yang sama juga.

Pastinya langkah Gojek ini bisa menjadi langkah pembuka bagi para perusahaan umum lainnya yang mungkin masih ragu untuk berani mensponsori tim-tim E-Sport di Indonesia. Semoga kedepannya akan makin banyak perusahaan yang berani menaruh sponsorship dan pastinya hal itu bisa memajukan E-Sport di Indonesia dengan sangat baik.

Exit mobile version