Skip Game Kedua, Goat Simulator 3 Resmi Diumumkan di Summer Game Fest 2022

Goat Simulator 3

Goat Simulator 3

Ketika game simulasi lainnya lebih mengedepankan konsep yang serealistis mungkin, namun yang satu ini justru lebih terkesan nyeleneh. Game yang dimaksud tak lain adalah Goat Simulator. Dengan genre “simulasi” dimana pemain dapat merasakan hidup sebagai seekor kambing. Berkat keanehannya, game pun kini mendapat sekuel yang bertajuk Goat Simulator 3 yang baru saja diumumkan melalui penyelenggaraan Summer Game Fest 2022.

Yang unik (dan aneh) dari sekuel ini adalah absennya game kedua dari seri Goat Simulator. Developer langsung melongkapinya dan merilis gamenya yang ketiga tanpa alasan apapun. Entah apa maskud dibaliknya, namun mengingat game dikenal melalui tema yang absurd tentunya membuat judul memiliki kelucuannya tersendiri.

Summer Game Fest 2022 – Goat Simulator 3 Diumumkan, Rilis Trailer Perdana yang Menyindir Dead Island 2

Melalui penyelenggaraan Summer Game Fest, Coffee Stain North selaku developer mengumumkan game terbarunya yakni Goat Simulator 3. Pengumuman juga sekaligus meperlihatkan trailer yang menyindir game Dead Island 2, game karya developer Techland yang hingga kini masih belum rilis meski sudah diumumkan sejak lama.

Goat Simulator 3 kini berlatar di sebuah pulau bernama San Angora. Sama seperti game sebelumnya, pemain dapat bebas berkelana di seluruh pulau sebagai seekor kambing dan membuat berbagai kekacauan seperti menghancurkan bangunan, menyeruduk NPC bahkan melekatkan lidah ke mobil yang berjalan.

Detail lainnya mengenai game adalah hadirnya mode multiplayer. Nantinya, pemain dapat mengacaukan seluruh map bersama pemain lainnya dalam mode co-op yang dapat mencakup hingga 4 pemain. Mode ini dapat dimainkan secara online dan juga dengan koneksi local (LAN). Rencananya, game akan rilis tahun ini di platform PlayStation 5, Xbox Series X/S dan PC (eksklusif di Epic Games Store).

Summer Game Fest 2022 Hadirkan Berbagai Pengumuman Game Terbaru

Bakal banyak pengumuman game baru dari developer

Tak hanya pegumuman Goat Simulator 3 saja, penyelenggaraan Summer Game Fest juga menghadirkan berbagai pengumuman game baru yang mengejutkan dari berbagai developer. Beberapa diantaranya seperti Resident Evil 4 Remake, Call of Duty Modern Warfare II, Street Fighter 6 dan masih banyak lagi.

Selain game baru, event juga memberikan berbagai update terbaru mengenai dari sejumlah game yang sudah sempat diumumkan. Seperti pengumuman jadwal rilis game Stray, video gameplay The Callisto Protocol, demo terbaru dari Gotham Knights dan berbagai kabar menarik lainnya.

Event Summer Game Fest diselenggarakan mulai 9 Juni hingga 12 Juni mendatang. Acara ini diikuti oleh berbagai developer serta publisher ternama seperti PlayStation, Xbox, Epic Games, Steam dan berbagai perusahaan lainnya dalam memerikan update serta pengumuman mengenai game terbaru. Acara ini juga sebagai pegganti dari event E3 yang absen untuk tahun ini, namun akan kebali hadir di tahun 2023 mendatang.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Goat Simulator serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version