Goblin Slayer : The Endless Revenge, Game Anime Mobile Terbaru Untuk Para Wibu!

Screenshot 5

Setelah banyaknya penantian, Goblin Slayer : The Endless Revenge akhirnya resmi dirilis di Android dan iOS. Spin-off game RPG dari light novel dengan nama “Goblin Slayer” dari Kumo Kagyu ini adalah game RPG dungeon Crawler dimana pemain bisa bermain sebagai si Goblin Slayer itu sendiri!


Kerennya lagi, game tersebut menghadirkan original cast dari serial Light novelnya disertai dengan original voice cast animenya. Selain itu, akan ada beragam karakter baru, dan story original di dalam game Goblin Slayer : The Endless Revenge yang dibuat dari authornya sendiri Kumo Kagyu. Dilihat dari game nya sendiri, pemain bisa mendapatkan beragam leaked dan sedikit cerita seru terkait dengan dunia Goblin Slayer, sehingga pemain bisa sedikit melepas rindu dengan cerita Goblin Slayer sebelum season 2 nya hadir di 2020 depan.

Dan untuk kalian yang telah melakukan pre-registrasi, pemain bisa mendapatkan rewards serta beragam hadiah in-game yang bisa membuatmu lebih kuat. Nah, untuk kalian yang tertarik dengan game tersebut, segera tuju official website goblin slayer : The Endless Revenge sekarang juga untuk informasi lebih lanjut dan detail game tersebut, dan download gamenya di Qooapp!

Baca lagi artikel menarik lain mengenai game RPG, game mobile RPG, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version