God Eater 3 Resmi Dikonfirmasikan untuk Nintendo Switch


Follow Us
Nintendo Switch akan jadi platform selanjutnya dari God Eater 3.

Menjadi salah satu franchise utama Bandai Namco yang akhirnya hijrah ke PC setelah beberapa tahun sejak versi remaster God Eater dirilis. Kini sepertinya ia akan berpindah ke platform lain untuk seri terbarunya, God Eater 3.

Nulis artikel dibayar

Melalui press releasenya, Bandai Namco Asia mengumumkan bahwa game action JRPG ala Monster Hunter, God Eater 3 akan dirilis ke Nintendo Switch pada tanggal 12 Juli 2019 mendatang untuk Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina.

BACA JUGA  David Hayter Tak Suka Suaranya Sebagai Snake Digunakan Saat Turnamen EVO Tekken 7

Bagi kamu yang belum tahu, God Eater 3 akan melanjutkan dunia dari seri God Eater dengan karakter baru. Kamu adalah Adaptive God Eater atau AGE yang akan menghadapi tantangan baru berupa aragami tipe Ashborn yang jauh lebih kuat dan lebih sulit dibanding aragami yang ada di seri sebelumnya.

God Eater 3 akan dirilis tanggal 12 Juli 2019 untuk Nintendo Switch. Saat ini gamenya sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PC. Kamu bisa membaca review kami agar tahu lebih dalam seluk beluk tentang gamenya. Atau mungkin bisa mengikuti link berikut untuk tahu berita terupdatenya.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item