God Eater Resonant Ops Telah Resmi Dirilis Untuk IOS dan Android

GE 00

Setelah beberapa hari yang lalu memberikan infromasi tentang hadirnya Aragami di game God Eater 3  yang akan dirilis untuk platfrom PC dan PS4, Bandai Namco kembali memberikan kejutan dengan merilis game terbaru dari franchise God Eater yang bisa kamu mainkan di platfrom IOS dan Android. Game yang berjudul God Eater Resonant Ops ini telah resmi dirilis pada tanggal 4 April 2018, game ini sendiri sudah bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui QooApp.

https://www.youtube.com/watch?v=WVCBE7NDADw

Source : Bandai Namco Official Youtube Channel

Dari segi cerita God Eater Resonant Ops akan mengambil setting setelah cerita God Eater 2 : Rage Burst (PSV, PS4 dan PC) berakhir, sang pengembang telah mengkonfrimasi bahwa karakter dari God Eater series juga akan muncul seperti Alisa dan Soma. Dalam game ini kamu bebas untuk memilih gender dari karakter yang kamu gunakan. Disini kamu akan ditugaskan sebagai seorang pemula di markas Fenrir. Secara gameplay game ini akan menggunkan sistem turn-based battle system, dimana hal ini menjadi sesuatu yang baru, karena untuk pertama kalinya franchise God Eater menggunakan sistem ini. Dari segi tampilan, game ini akan lebih baik dari game yang juga dirilis untuk platfrom mobile yaitu God Eater Online, kamu akan menjumpai cutscene yang cukup menarik ditengah battle saat karakter mu mengeluarkan spesial attcak.

Patut kita tunggu apakah game kedua dari franchise God Eater untuk platfrom mobile ini bisa sukses di pasaran. Sayangnya game yang satu ini masih tersedia dalam bahasa Jepang saja. Namun dilihat dari nama besar sang pengembang dan potensi yang dimiliki oleh game yang mengusung genre RPG ini, sepertinya versi berbahasa Inggris dari God Eater Resonant Ops bukanlah hal yang mustahil.

Exit mobile version