God of War | Mimir’s Vision, Jelajahi Midgard di Smartphone Kamu

Menjelang perilisan game God of War yang semakin dekat, tepatnya pada tanggal 20 April mendatang. PlayStation Mobile Inc. merilis sebuah aplikasi mobile untuk Anroid maupun iOS yang berjudul God of War | Mimir’s Vision.

Apakah itu merupakan game God of War versi mobile ? mungkin lebih tepatnya sebuah aplikasi interaktif yang mengantarkan kalian atau lebih tepatnya seorang guide untuk menemani kalian selama bermain game tersebut. Dalam seri God of War terbaru ini ada salah seorang yang bijaksana bernama Mimir yang meminta untuk dipenggal kepalanya. Peran Mimir dalam disini akan memandu kalian sepenuhnya saat bermain God of War.

Sesuai dengan judulnya, yaitu God of War | Mimir’s Vision dalam aplikasi interaktif tersebut kalian akan menemukan teknologi AR (Augmented Reality) didalamnya kalian dapat menjelajahi beragam lokasi yang ada di dalam game God of War lengkap dengan cerita misterius didalamnya. Dengan teknologi AR tersebut kalian seperti mendapat penglihatan dari Mimir untuk menjelajahi Midgard.

Untuk menjelajahi Midgard di God of War | Mimir’s Vision kalian harus menyiapkan ruang penyimpanan serta sekitar 400 Mb. Untuk menguduhnya kalian dapat membuka link di bawah ini.

God of War | Mimir’s Vision versi Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.playstation.mimirsvision

God of War | Mimir’s Vision versi iOS  : https://itunes.apple.com/us/app/god-of-war-mimirs-vision/id1368851716?ls=1&mt=8

Exit mobile version