God of War Pamerkan Bonus Untuk Versi Digital Deluxe Edition

trb
“Digital Deluxe Edition untuk kisah Kratos”

Sejak pengumumannya pada E3 2017 tahun lalu, dengan menyuguhkan berbagai perubahan yang sangat signifikan, seri terbaru dari God of War langsung mampu mernarik antusiasme para gamer yang mengikuti serinya maupun yang belum pernah mengikuti seri God of War sebelumnya. Kini hanya tinggal menunggu sekitar 1 bulan lagi saja untuk kita dapat menikmati sebuah proyek ambisius dari Santa Monica Studio.

Game God of War terbaru ini tak hanya menampilkan perubahan visual dan tema semata, namun juga gameplay yang terlihat lebih unik. Tak lagi menampilkan setting cerita dengan mitologi Yunani, kini kisah Kratos akan masuk dalam mitologi Nordik, tak sendirian lagi juga, kini kisah petualangan Kratos yang sudak tidak muda lagi akan ditemani oleh sang anak yang bernama Artheus.

Menjelang hari perilisannya yang semakin dekat ini, pihak Playstation Store telah merilis sebuah trailer baru yang menampilkan bonus yang ditawarkan oleh versi digital deluxe edition-nya.


https://www.youtube.com/watch?v=o0W8Ldi7nAI


Versi digital deluxe edition ini dibanderol seharga $69.99, bagi kalian yang melakukan pembelian versi ini akan mendapatkan:

God of War sendiri rencananya akan dirilis pada 20 April mendatang, eksklusif untuk Playstation 4 saja. Tertarik untuk mencicipi versi digital deluxe edition-nya?

Exit mobile version