God of War Ragnarok Akan Menjadi Akhir Cerita untuk Mitologi Nordik

God Of War Ragnarok

Setelah rilisnya trailer terbaru game God of War Ragnarok, para gamer sudah tidak sabar lagi melanjutkan petualangan Kratos dan anaknya Atreus. Diperlihatkan juga sekilas cerita utama dari game ini yang turut menghadirkan karakter dewa dari mitologi Nordik. Disaat yang sama, telah dikonfirmasi bahwa God of War Ragnarok akan menjadi akhir cerita mitologi Nordik yang disebut sebagai “Norse Saga”.

Apakah ini pertanda petualangan Kratos akan berakhir? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

God of War Ragnarok Mengakhiri Cerita Mitologi Nordik

Informasi ini berasal dari interview khusus setelah acara presentasi Playstation Showcase 2021 berlangsung. Eric Williams selaku Direktur game God of War Ragnarok memberikan banyak informasi mengenai proyek ambisius dari developer Santa Monica Studio.

Williams mengatakan bahwa God of War Ragnarok akan menjadi penutup cerita berdasarkan mitologi Nordik. Tim developer menyebut cerita game God of War (2018) dan God of War Ragnarok sebagai “Norse Saga”.

Selain itu, dia mengungkap bahwa game ini bukanlah akhir dunia seperti yang diceritakan pada mitologi Nordik tentang Ragnarok. Satu hal yang pasti, Kratos bersama Atreus akan menghadapi para dewa dari mitologi Nordik yang berusaha menghancurkan dunia.

Tema Cerita Selanjutnya

Pernyataan Eric Williams yang mengatakan Norse Saga di God of War Ragnarok akan berakhir cukup memberikan banyak misteri. Apakah ini bertanda seri game God of War selanjutnya akan memasuki cerita baru berdasarkan mitologi-mitologi populer di dunia? Apakah ini akan menjadi akhir cerita petualangan Kratos bersama Atreus?

Berbagai teori mulai bermunculan dari para gamer. Seperti teori mengenai mitologi yang akan dipakai selanjutnya pada game terbaru God of War. Menurut gamer, game God of War selanjutnya akan menggunakan cerita berdasarkan mitologi Jepang. Hal ini dibuktikan dari sebuah gambar yang berasal dari game God of War (2018). Kalian bisa lihat gambarnya di bawah ini.

God of War Ragnarok Akan Menjadi Akhir Cerita untuk Mitologi Nordik 4

Menurut teori dari gamer, setiap sudut merupakan simbol dari berbagai mitologi populer di dunia. Gambar di atas diurutkan sesuai arah jarum jam. Dimulai dari sudut kanan atas adalah simbol Omega melambangkan mitologi Yunani, ini awal mula petualangan Kratos di game sebelumnya.

Selanjutnya ada simbol Spiral dari para Viking yang ada di sudut kanan bawah melambangkan mitologi Nordik. Saat ini game God of War memasuki cerita ini yang disebut sebagai Norse Saga.

Dan kemungkinan 2 saga game God of War selanjutnya akan menggunakan mitologi Jepang dan Mesir. Itu terlihat dari simbol Tomoe yang ada pada sudut kiri bawah dan simbol Mata Horus di sudut kanan kiri. Harap diingat ini merupakan sebuah teori dari gamer. Jadi jangan terlalu berharap apakah teori tersebut benar-benar terjadi atau tidak.

God of War Ragnarok Unjuk Gameplay Perdana, Lihatkan Penampilan Wujud Karakter Thor

God of War Ragnarok Akan Menjadi Akhir Cerita untuk Mitologi Nordik 5

Beberapa hari yang lalu, God of War Ragnarok telah resmi memperlihatkan trailer terbaru beserta gameplay-nya. Sesuai dengan janji sang kreator yaitu David Jaffe, God of War Ragnarok unjuk trailer gameplay perdananya melalui acara PlayStation Showcase.

Nantinya, game akan melanjutkan kisah Kratos dan sang anak yaitu Atreus dalam menghadapi sejumlah dewa dari mitologi Nordik sekaligus mengungkap ramalan mengenai fenomena Ragnarok. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai God of War Ragnarok akan menjadi akhir cerita Mitologi Nordik dan sebuah teori game selanjutnya akan menggunakan mitologi dari Jepang. Apakah teori para gamer benar-benar akan terjadi? Mari kita tunggu saja bagaimana akhir cerita game terbaru God of War ini ketika rilis nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait God of War atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version