God of War Ragnarok Atreus – Kratos Tidak akan Teriak ‘BOY’ Lagi

God Of War Ragnarok Atreus Boy

Atreus ‘Boy’ di God of War Ragnarok – Pada God of War mitologi Nordik, kita sudah sering mendengar Kratos memanggil anak satu-satunya yaitu Atreus dengan panggilan ‘boy’. Panggilan ini sempat populer dan dijadikan meme yang berseliweran di jagat sosial media untuk waktu yang cukup lama. Namun, panggilan sayang seorang ayah ini tidak akan digunakan Kratos lagi lantaran Atreus yang telah menginjak usia remaja di sequel gamenya.

God of War Ragnarok Atreus – Tidak Ada Lagi Teriak ‘BOY’

Sudah tidak ada lagi teriakan ‘BOY’ dari Kratos

Bagi pemain God of War mitologi Nordik, kita sudah sangat terbiasa mendengar Kratos memanggil Atreus dengan sebutan ‘boy’. Panggilan itu begitu melekat pada Atreus dan menjadi panggilan ‘sayang’ Kratos kepada Atreus.

Dari wawancara langsung oleh GamesRadar, sang Director Eric Williams sempat membicarakan hubungan ayah-anak Kratos dan Atreus di game God of War Ragnarok. Hubungan keluarga mereka berdua nantinya akan berubah secara dramatis seiring berjalannya game. Kratos memanggil Atreus dengan namanya langsung merupakan dampak langsung dari perkembangan hubungan mereka.

Hubungan Keluarga Kratos dan Atreus akan Semakin Kompleks

Pada game sebelumnya, Atreus yang kita kenal adalah bocah yang penurut kepada orang tua. Namun setelah menginjak usia remaja ia akan mencari jati diri siapa dia sebenarnya. Kratos tidak bisa menjawab pertanyaannya dan tidak ada orang yang bisa menjawabnya pula. Kami ingin mencari kesimbangan antara sikap netral Atreus terhadap konflik dan karakter individualis Atreus yang mulai berkembang pada usia remaja.

Eric Williams, Director God of War Ragnarok

Memang, sejak lembaran baru kisah God of War dibuka, hubungan ayah-anak Kratos dan Atreus menjadi nafas dari cerita petualangan mereka. Hubungan keluarga yang terlihat sederhana namun sebenarnya kompleks inilah yang membuat God of War mitologi Nordik punya ciri khas tersendiri dibandingkan pendahulunya yang mengangkat cerita mitologi Yunani. Tentunya Eric Williams, selaku Director ingin perkembangan lebih lanjut seputar hubungan keluarga ini seiring dengan banyaknya konflik yang ada di dunia God of War

God of War Ragnarok Siap Rilis November Nanti

Gameplay God Of War Ragnarok

Santa Monica Studio mengkonfirmasi bahwa God of War Ragnarok sudah berstatus selesai dan siap rilis bulan November nanti, tepatnya 9 November 2022. God of War Ragnarok dipastikan ada untuk PS4 dan juga PS5

Sebelumnya, Ragnarok diumumkan oleh Sony lewat acara PlayStation Showcase pada 2020 kemarin. Pengumumannya cukup sederhana di mana Sony hanya merilis teaser singkat yang berisi logo dan jadwal rilis di 2021, yang tentunya berakhir tidak sesuai rencana. Pada Juli kemarin, Sony akhirnya mengumumkan tanggal rilis pasti Ragnarok dan memastikan jika tidak akan ada lagi penundaan.

Nah, gimana? Penasaran kan dengan hubungan Kratos dan Atreus yang sudah mulai labil seperti remaja pada umumnya?


Baca berita terupdate terkait God of War, God of War Ragnarok dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version