God of War Ragnarok Berhasil Raih GOTY Versi PlayStation Blog

God of War Ragnarok Berhasil Raih GOTY

God of War Ragnarok Game of the Year – Meski God of War Ragnarok gagal menyabet penghargaan game terbaik 2022 di The Game Awards tahun ini, game garapan Santa Monica Studios itu tetap berhasil meraih gelar Game of the Year versi PlayStation Blog. Mereka memang selalu mengadakan penghargaan sendiri tiap tahunnya, di mana pemain bisa melakukan voting pada game favorite mereka.

Seperti halnya empat tipe trofi yang bisa pemain dapatkan ketika bermain game di PlayStation, sistem penghargaan yang diberikan untuk penghargaan tahunan itu juga menggunakan istilah Platinum, Gold, Silver dan Bronze. Nah baru-baru ini, mereka baru saja mengungkap daftar lengkap pemenang untuk edisi 2022.

God of War Ragnarok Berhasil Raih GOTY 2022 di PlayStation Blog

GOTW Versi PlayStation

GoW Ragnarok berhasil raih GOTY versi PlayStation baik di PS4 maupun PS5, dengan Elden Ring, Horizon Forbidden West dan Stray masing-masing mendapatkan trofi Gold, Silver dan Bronze. Tidak hanya memenangkan penghargaan game terbaik, Ragnarok juga memenangkan semua kategori yang dinominasikan termasuk cerita, visual, art direction dan soundtrack.

Lebih lanjut, karakter Thor di Ragnarok juga berhasil meraih penghargaan sebagai karakter baru terbaik di 2022, disusul oleh Odin yang meraih trofi Silver. Karakter Malenia dari Elden Ring berada di posisi ke empat alias Bronze, sementara karakter kucing di Stray sukses menduduki posisi kedua alias Gold.

PlayStation Mendapat Banyak Game Eksklusif Luar Biasa Tahun Ini

Horizon Forbidden West

Tidak mengejutkan ketika melihat jika banyak game eksklusif PlayStation yang mendominasi penghargaan game tahunan yang diadakan oleh PlayStation Blog. Sony selaku publisher merilis banyak game eksklusif luar biasa di tahun ini, dan game-game seperti GoW Ragnarok, Horizon Forbidden West dan Gran Turismo 7, semuanya sukses meraih skor ulasan yang tinggi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait God of War Ragnarok atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version