Game God of War Ragnarok PS5 Hadir dengan Performa 120 FPS

God of War Ragnarok PS5

God of War Ragnarok PS5 120 FPS – Kehadiran PS5 sebagai salah satu konsol current-gen terkuat saat ini sukses memberikan harapan bagi banyak orang. Harapan seperti apa? Tentunya terjadi peningkatan grafis, mekanik dan tentunya frame rate yang lebih mulus dibandingkan pendahulunya, yaitu PS4 yang hanya memberikan 30 – 40 fps di game AAA nya.

Hal inilah yang dimanfaatkan oleh beberapa developer AAA dalam beberapa gamenya, tak terkecuali Santa Monica Studios untuk game terbarunya yaitu God Of War Ragnarok. Dimana muncul sebuah kabar bahwa nantinya game God Of War terbarunya ini, akan mendukung refresh rate sampai 120hz, alias dapat berjalan hingga 120 fps di settingan tertentu.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

God of War Ragnarok PS5 Hadir dengan Performa 120 FPS dengan Syarat Tertentu

120 FPS !!!

Informasi ini kami peroleh melalui Press Start, nantinya game God Of War Ragnarok akan mempunyai 4 settingan grafis yang dapat kalian pilih sesuai dengan selera masing – masing. Berikut penulis berikan 4 pilihan grafis yang bisa kalian pilih nantinya di PS5 :

Persyaratan yang harus kalian penuhi untuk dapat menggunakan 2 fitur tambahan tersebut, adalah harus mempunyai TV dengan refresh rate 120hz serta mendukung input dari kabel HDMI 2.1. Simpel kan? Tidak harus melakukan tweak sana – sini, asalkan TV/monitor kalian dapat mendukung kedua syarat tersebut, maka kalian siap untuk memainkan game God Of War Ragnarok hingga ke titik maksimal.

Namun, kalian juga harus ingat bahwa kualitas grafis dari mode Favour Performance dengan High Frame Rate, tentunya tidak akan sebagus settingan grafis lainnya. Untungnya menurut penulis di artikel Press Start tersebut, kualitas grafis dari God Of War Ragnarok di mode Performance dengan High Frame Rate tidak akan berbeda jauh dengan mode lainnya. Tetap saja, kalian harus mencobanya sendiri setelah gamenya rilis.

Kapan Kita Bisa Memainkan Game God Of War Ragnarok???

Jadwal Rilis God of War Ragnarok

Setelah membaca informasi bahwa kita bisa memainkan gamenya dengan frame rate yang cukup tinggi, maka mungkin beberapa dari kalian menjadi lebih tertarik untuk membeli dan memainkannya di konsol PS5. Nah, untungnya game ini sudah mendekati tanggal rilis resminya yang berada di bulan November awal, kira – kira tanggal berapa? Selengkapnya bisa kalian baca disini


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game, God Of War,  atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version