Perilisan God of War Ragnarok Terpaksa Ditunda Demi Menjaga Keselamatan Tim saat Pandemi

God of War Ragnarok Ditunda

Ada kabar buruk bagi kalian yang sedang menunggu game terbaru dari seri God of War. Developer Santa Monica Studio baru saja mengatakan bahwa proyek pengembangan game God of War Ragnarok mengalami penundaan.

Lho, kenapa ya? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Pengembangan Game God of War Ragnarok Ditunda

Informasi ini berasal dari akun Twitter resmi developer Santa Monica Studio. Melalui tweet tersebut, mereka memberikan pernyataan mengenai alasan kenapa God of War Ragnarok mengalami penundaan. Kalian bisa lihat tweet resmi Santa Monica Studio di bawah ini.

Sejak diumumkan teaser game God of War selanjutnya tahun kemarin, kami sangat senang dengan dukungan dari komunitas untuk kami. Kami sangat berterima kasih saat melihat antusias terhadap cerita petualangan selanjutnya dari Kratos dan Atreus.

Kami masih fokus untuk memberikan game dengan kualitas terbaik sambil menjaga keamanan dan keselamatan tim kami, creative partner dan keluarga. Dengan hal ini, kami memutuskan untuk mengganti jadwal rilisnya pada tahun 2022.

Terima kasih atas dukungan kalian selama ini, kami sangat antusias mengerjakan proyek ini sampai kami tidak sabar memperlihatkannya kepada kalian!

– Santa Monica

Pernyataan Resmi dari Playstation Studios

Berita mengenai God of War Ragnarok ditunda juga telah dikonfirmasi melalui sebuah interview pemimpin Playstation Studios, yaitu Hermen Hulst yang di publish oleh Playstation Blog. Berikut ini adalah pernyataan Hermen Hulst mengenai penundaan game sekuel God of War tersebut.

Jadi kami sudah memiliki 2 game besar yang sedang dikerjakan. Horizon Forbidden West dan game sekuel God of War. Dan untuk kedua game tersebut….

Untuk God of War, proyeknya akan dimulai sedikit terlambat. Jadi kami memutuskan untuk menunda game tersebut sampai tahun depan, ini bertujuan untuk memastikan Santa Monica Studio bisa membuat sebuah game God of War yang luar biasa yang ingin kita semua mainkan.

Tentang God of War Ragnarok

Sekuel game God of War (2018) pertama kali diumumkan melalui ending cerita game tersebut. God of War menunjukkan sesosok karakter Dewa yang menggunakan kekuatan petir yang saya rasa kalian semua sudah tahu siapa dia. Dari sana, para pemain menduga tema selanjutnya game sekuel God of War akan berfokus pada mitologi Nordik.

Judul sekuel tersebut belum diresmikan hingga saat artikel ini ditulis (6/3). Namun para penggemar menyebut sekuel tersebut sebagai God of War Ragnarok.

Itulah informasi mengenai penundaan proyek game God of War Ragnarok demi keselamatan tim saat pandemi. Kebetulan, seri God of War baru ini pun, telah rencananya tidak hanya dirilis akan secara eksklusif dirilis untuk konsol PS5 saja, tetapi juga dikonfirmasikan hadir pula di konsol last-gen seperti PS4.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait God of War, God of War Ragnarok atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version