God of War Ragnarok Unjuk Gameplay Perdana, Lihatkan Penampilan Wujud Karakter Thor

E 37gtrxeaea4wf

Seri God of War memanglah merupakan salah satu franchise klasik dari Sony yang masih terus eksis hingga kini. Berawal dari kesuksesan 3 game pertamanya yang hadir di konsol PS2 dan PS3 didampingi oleh sejumlah game spin-off. Kepopuleran tersebut masih terus berlanjut melalui God of War (2018) serta sekuel terbarunya yang berjudul God of War: Ragnarok yang baru saja diumumkan.

Sesuai dengan janji sang kreator yaitu David Jaffe, God of War Ragnarok unjuk trailer gameplay perdananya melalui acara PlayStation Showcase yang baru saja diselenggarakan beberapa waktu lalu. Nantinya, game akan melanjutkan kisah Kratos dan sang anak yaitu Atreus dalam menghadapi sejumlah dewa dari mitologi Norwegia sekaligus mengungkap ramalan mengenai fenomena Ragnarok.

Menurut trailer, beberapa karakter dari game sebelumnya dikonfirmasi akan kembali dalam God of War Ragnarok. Salah satunya seperti Freya yang nantinya akan menjadi karakter antagonis berkat konflik yang dihadapinya pada game sebelumnya. Tak hanya karakter lama, sejumlah karakter baru juga siap untuk ditampilkan seperti Tyr, Angrboda, dan yang paling ditunggu-tunggu yaitu Thor, salah satu dewa ternama dari mitologi Norwagia.

Dalam game, Thor dideskripsikan sebagai salah satu dewa terkuat yang siap melampiaskan murkanya kepada Kratos dan Atreus menggunakan senjata palu ikonisnya bernama Mjolnir. Karakter Thor memang sudah sempat tampil secara cameo di game sebelumnya. Namun, kali ini developer Santa Monica Studio unjuk penampilan perdana dari karakter Thor melalui akun Instagram sang desainer karakter yaitu Raf Grassetti.

Sebelumnya, game sempat diumumkan untuk rilis di akhir tahun 2021. Namun, hingga kini Sony belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis yang pasti. Grace Orlady sendiri selaku Community Director dari Santa Monica Studio menyatakan bahwa game baru akan rilis “tahun depan”. Sehingga diperkirakan game akan diundur perilisannya hingga tahun 2022 mendatang di platform PS5. Info lebih jelasnya dapat dilihat langsung melalui situs PlayStation Blog.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait God of War Ragnarok serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version