God of War Tampilkan Aksi Kekompakan Antar “Ayah & Anak” Lewat Sinematik Trailer Baru Yang Keren!

god of war beard side

Tampaknya kita tak bisa membicarakan salah satu game AAA paling dinanti tahun ini tanpa menyebut judul “God of War” didalamnya. Menghadirkan grafis yang jauh lebih memukau serta gameplay yang lebih solid, God of War terbaru ini jelas mampu menarik perhatian para gamer, sejak pertama kali diperkenalkan pada E3 tahun lalu.

Yang membuat God of War kali ini tampak spesial adalah, bahwa ia sudah tak lagi mengusung tema cerita pada setting pada mitologi Yunani, kali ini petualangan Kratos akan mengalir dalam mitologi Nordik. Kratos kini juga tak sendirian lagi, pasalnya petualangan-nya kali ini akan ditemani oleh sang anak yang bernama Artheus.

Tak lagi menghadirkan pedang yoyo-nya Chain Bladenya sebagai senjata utama, kini Kratos akan menggunakan senjata berupa kapak yang bisa dilempar dan kembali lagi seperti palu milik Thor. Perubahan senjata ini tentu juga mempengaruhi perubahan combat serta gameplay dari God of War. Kini menjelang tanggal perilisan-nya yang semakin dekat, Sony Interactive Entertainment selaku pihak publisher telah melemparkan sebuah trailer sinematik baru yang menampilkan aksi kompak Kratos dan anaknya.



God of War sendiri rencananya akan dirilis pada 20 April mendatang, eksklusif untuk Playstation 4 saja. Awesome.

Exit mobile version