God of War PS4 Dapatkan Tanggal Rilis

GodOfWar

God of War telah menjadi salah satu franchise exclusive Sony yang ikonik sejak era PS2, combat yang seru, latar yang menarik serta karakter Kratos yang memorable membuat franchise dari Santa Monica Studio ini salah satu yang terbaik yang ditawarkan Sony. 5 tahun setelah seri terakhir, God of War akhirnya kembali dengan soft reboot yang dirilis untuk PS4. Berbeda dengan sebelumnya yang menggunakan mitologi Yunani, God of War 2018 kali ini akan membawa pemain ke mitologi Nordik.

Lewat Playstation Blog, Santa Monica berserta Sony umumkan jika God of War akan dirilis pada 20 April 2018. Cory Barlog, director dari game ini ungkap jika ini merupakan tanggal rilis favorit sepanjang karirnya. Apakah karena meme 4/20 atau ada alasan tersendiri dia tak jelaskan secara pasti kenapa. Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis ini, Sony juga telah merilis trailer baru yang fokus akan menunjukkan sedikit cerita yang gamer akan dapatkan dari perjalanan Kratos bersama anaknya Atreus.

Berikut trailer terbaru yang dirilis oleh Sony:


Apabila kamu seorang kolektor, bersamaan dengan pengumuman ini juga diperkenalkan edisi khusus yang akan dirilis pada tanggal rilis nanti. Ada dua edisi khusus yang akan dimiliki oleh God of War. Yang pertama adalah collector’s edition yang dipatok harga $129,99. Edisi ini akan berikan figur dari Kratos dan Atreus, steelbook case, serta beberapa konten fisik serta digital lainnya.

Edisi khusus kedua yaitu Stone Mason Edition yang dipatok harga $149,99. Edisi ini tak jauh berbeda dengan collector’s edition namun dengan beberapa tambahan konten fisik seperti cincin, gantungan kunci, beberapa ukiran dan item in-game khusus berupa Defender of the chosen shield.

Apakah kamu sudah tak sabar lagi untuk bermain game terbaru dari franchise ini?

Exit mobile version