Kolaborasi Goddess of Victory: NIKKE x NieR: Automata Resmi Diungkapkan

Goddess of Victory: NIKKE x NieR: Automata

Goddess of Victory: NIKKE akan segera mengakhiri rangkaian event musim panasnya yang membuat jiwa dan raga bergejolak dalam waktu dekat ini. Namun SHIFT UP selaku developer telah persiapkan event berikutnya yang akan kembali berkolaborasi dengan game lain.

Fans yang aktif mengikuti update dari sang developer mungkin bisa menebak kolaborasi ini karena sejatinya sudah sempat disinyalkan pada perayaan Half-Anniversary di bulan April lalu. Ya, kolaborasinya kali ini akan hadirkan para karakter dari semesta NieR: Automata besutan PlatinumGames.

Kolaborasi NIKKE x NieR: Automata

Bersamaan dengan ini sang developer juga lepas teaser perdana yang sekilas pamerkan karakter seperti 2B, A2, 9S dan Pascal. Kamu bisa cek langsung penampakan para karakternya di bawah ini.

Belum jelas apakah semua karakter yang telah dipamerkan tersebut bisa didapatkan. Walau demikian, 2B sebagai karakter utama NieR: Automata sendiri diperlihatkan membawa senjata api ketimbang pedangnya, sehingga agaknya bisa dipastikan bahwa ia akan menjadi playable character dalam kolaborasi kali ini.

Namun jika melihat lore gamenya yang sejatinya semua NIKKE adalah perempuan, maka karakter seperti 9S dan Pascal agaknya hanya akan menjadi figuran dalam cerita event-nya. Hal ini juga mengingat kolaborasi dengan Chainsaw Man yang hanya jadikan Makima, Power dan Himeno sebagai playable character-nya.

Lebih lanjut, sang developer juga adakan event yang bisa diikuti langsung di Twitter, dimana berkesempatan untuk dapatkan hadiah seperti merchandise dan gift card. Kamu cukup mengikuti akun Twitter sang developer dan retweet cuitan event-nya untuk berpartisipasi.

Goddess of Victory: NIKKE telah tersedia untuk platform iOS, Android dan PC. Kolaborasi dengan NieR: Automata direncanakan meluncur pada 1 September mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait NieR: Automata atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version