Godfall Akhirnya Perlihatkan Gameplay Baru dan Visual Memukau!

088538

Menarik memang melihat langkah yang dilakukan Gearbox, setelah sukses dengan Borderlands 3 dan Gears 5, kini mereka telah kembali mengambil langkah melalui karya terbarunya – Godfall. Ditunjukan untuk generasi next gen, tentunya Godfall mampu mengundang rasa antusiasme yang luar biasa.

Setelah sebelumnya hanya sekedar memberikan penampakan gameplay berdurasi 6 detik saja, kini akhirnya trailer gameplay penuh dari Godfall bocor kedunia maya. Pertama kali diupload oleh channel YouTube bernama Everyeye.it, trailer berdurasi 1,5 menit tersebut memperlihatkan mekanisme gameplay hack and slash yang penuh perhitungan, tampaknya terlihat sedikit memiliki elemen souls-like juga didalamnya.



Selain itu, trailer tersebut juga memperlihatkan bagaimana mengagumkannya sebuah game next gen. Tiap aspek visual yang tersaji, mulai dari texture, pencahayaan, hingga berbagai partikel kecil yang ada terlihat sangat detail dan memanjakan mata.

Godfall sendiri rencananya akan hadir untuk PlayStation 5 dan PC, dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version