Godfall Kembali Unjuk Trailer Terbaru Dengan Menampilkan Pertarungan Yang Memukau

udyrykPZU785aY7aCmf9cc

Beberapa dari kalian yang mungkin sedang penasaran akan kehadiran game RPG terbaru dari buatan Gearbox Software dan Counterplay Games berjudul Godfall ini mungkin kalian akan dibuat semakin penasaran lagi, karena baru – baru ini mereka baru merilis sebuah Trailer combat terbaru mereka melalui Youtube.

Uniknya pada trailer tersebut pada bagian gameplay yang menunjukkan combat mereka, combat gameplay mereka ditangkap dengan menggunakan Playstation 5 dengan resolusi 4K yang terlihat sangat cantik dan Memukau, seperti dari pantulan cahaya pada armor dan pada genangan Air, lalu framerate yang cukup menjanjikkan yaitu 60 FPS. Namun sayangnya ada suatu frame yang menunjukkan sedikit Framedrop pada video youtube tersebut, tetapi perlu diketahui entah Framedrop tersebut memang dari Playstation 5 atau mungkin bisa saja datang dari youtube sendiri.

Bila kalian tertarik untuk memainkan game ini, Godfall kabarnya akan dirilis pada tahun 2020 ini namun belum ada kabar tentang detailnya tanggal rilis game ini, tetapi beberapa sumber mengatakan game ini akan rilis pada akhir 2020. Godfall akan bisa kalian mainkan pada platform Pc dan Ps 5 saja, namun sayangnya pada platform Pc game Godfall akan dirilis secara Ekslusif pada Drm Epic game store, dikutip dari mentalmars Godfall akan tidak akan ekslusif selamanya melainkan ekslusif berdurasi selama 12 Bulan atau satu tahun lamanya.

Jika kalian tertarik untuk membeli game Godfall, kalian bisa membeli game tersebut dengan harga USD $ 47.99 untuk versi standard, USD $63.99 untuk versi Deluxe dan terakhir yaitu USD $ 71.99 untuk versi Ascended Edition, perlu kalian ingat kembali harga tersebut merupakan harga yang ditawarkan pada Epic games store.

Nah, apakah kalian tertarik untuk membeli game Godfall ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Godfall, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version