Godfall Takkan Hadirkan Microtransaction

godfall trailer still a 768x432 1

Godfall diumumkan tahun lalu dan menjadi game pertama next-gen yang diperlihatkan secara umum. Game akan dirilis untuk PS5 dan juga PC, dan dengan developer mengusung genre RPG/loot-based action, pertanyaan apakah game bakal menjadi game live-service seperti Destiny mulai muncul.

Dilansir dari wawancaranya bersama Arekkz Gaming, Richard Heyne, produser teknis dari Counterplay Games jelaskan bahwa mereka tak berencana mengubah game ini menjadi live-service, maka dari itu Godfall akan tawarkan konten penuh dari hari pertama tanpa microtransaction di dalamnya.

https://www.youtube.com/watch?v=oal1EbvDxCk

Meskipun demikian, Godfall akan tetap tawarkan segudang konten end-game yang merupakan istilah untuk konten yang disediakan di akhir atau setelah game utama diselesaikan. Apakah konten end-game tersebut akan diperluas lewat update atau DLC, untuk sementara Heyne belum bisa memastikan namun yang pasti ialah dia ingin Godfall tawarkan pengalaman bermain yang lama dan juga replayable.

“Akan ada konten yang replayable. Ada juga konten end-game. Dan ada banyak yang pemain bisa eksplor dan kunjungi kembali setelah selesaikan petualangan mereka di Skybreaker Monolith. Kami tidak menganggap game kami sebagai game-as-service. Tidak ada microtransaction di Godfall, tetapi kami berencana akan adanya segudang konten untuk ditelusuri pemain usai Macros dikalahkan.”

Godfall akan dirilis untuk PS5 dan PC via Epic Games Store. Tanggal rilis belum diumumkan untuk saat ini.


Baca pula informasi lain terkait Godfall beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version