Godfall Tunjukan Gameplay Render PS5 dan Kenapa Harus di PS5

in , ,

The Game Award pada Jumat lampau menjadi moment yang cukup bersejarah, dimana banyaknya IP baru bermunculan namun juga secara tak langsung menjadi medan pertempuran antara kedua home konsol terkenal yaitu PS5 dan juga Xbox. Melalui IP baru dari studio ternama yaitu Gearbox, Godfall kali pertama menjadi game yang secara tak lansung mengumumkan platform PS5 secara resmi kepublik melalui pagelaran.

Meski pada pagelaran The Game Award Godfall masih berupa cutscene cinematic, namun nampaknya logo PS5 di akhir iklan memberi impresi lain kepada para penonton The Game Award 2019. Meski tak menunjukan gameplaynya sama sekali, namun banyak penonton sudah bertanya-tanya tentang bagaimana gamenya nanti. Namun semua itu akhirnya terjawab, melalui akun Twitter resmi Godfall, mereka memamerkan cuplikan beberapa detik mengenai battle pada game mereka. Terlebih lagi mereka menunjukan bagaimana kemampuan game tersebut berjalan di PS5.

Melalui interview PlaystationLifestyle dengan Creative Director dari Godfall, dirinya menyampaikan bahwa yang mereka tunjukan saat The Game Award kala itu merupakan real-time render engine dari teknologi next-gen atau bisa dibilang engine PS5.

Kalian bisa melihat gameplay tersebut pada gif dibawah ini. Gif ini kami ambil langsung dari Twitter resmi Godfall, dimana mereka mendiskripsikan game ini sebagai game Loot-Slasher game.

Kenapa Sih Harus di PS5?

Pada Interview lebih lanjut dengan PlaystationLifestyle, sang developer mendapat pertanyaan tentang mengapa developer sangat mengharuskan game ini ekslusif untuk PS5 saja? Mengapa tidak cross genre layaknya RDR 2, Ghost of Tshushima yang nantinya juga bisa dimainkan secara resmi di PS5 dan PS4.

SSD yang sangat Powerful di PS5 menawarkan detail dari objek tiap individu ke level yang lebih baru juga loading yang mulus bagi besarnya dunia kami. Kombat kami bersifat kinestetik, sehingga controler baru (yang memiliki) ” adaptive triggers” dan feedback haptis akan membuat momen-momen pertarungan terasa lebih nyata dan menyenangkan.- Keith Lee, Creative Dirrector Gearbox.

Sehingga game action coop satu ini nampaknya tidak akan menjadi salah satu game yang bisa kalian mainkan di PS4 dan wajib bersabar untuk PS5 yang kemungkinan akan hadir di Holiday 2020 atau akhir 2020. Kalian yang tertarik membaca berita lain mengenai gamebrott kalian bisa membacanya disini. 

Source: PlaystationLifestyle

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.