Godfall Ultimate Edition Tuju Xbox Awal Bulan Depan

Godfall: Ultimate Edition

Salah satu game next-gen pertama yang diumumkan adalah Godfall, yang pada The Game Awards 2019 silam dikonfirmasi sebagai game eksklusif untuk PlayStation 5. Godfall begitu diantisipasi menjelang perilisannya di PS5, meski pada akhirnya juga menuju PlayStation 4. Nah kini, setelah jadi game eksklusif PlayStation (untuk platform konsol) selama beberapa tahun, Godfall dikonfirmasi akan menuju konsol dari Microsoft yaitu Xbox.

Godfall Ultimate Edition Akan Rilis Pada 7 April Mendatang

Lewat trailer baru, Xbox mengumumkan Godfall Ultimate Edition untuk Xbox One dan Xbox Series X/S, yang akan dirilis pada 7 April mendatang. Sesuai namanya, Godfall Ultimate Edition tidak hanya akan memberi pemain base game dari Godfall itu sendiri, namun konten-konten yang ditambahkan pasca perilisannya. Beberapa diantaranya seperti ekspansi Fire & Darkness, item kosmetik dan banyak lagi.

Meski telah dikonfirmasi akan hadir di konsol Xbox, hingga saat ini belum ada informasi terkait harga yang dibanderol untuk Godfall Ultimate Edition. Namun, jika melihat dari Godfall versi PlayStation yang masih dijual di harga penuh, maka ada kemungkinkan jika Godfall Ultimate Edition akan dibanderol di harga yang sama. Godfall sendiri saat ini dijual di harga US$70 atau sekitar Rp1 juta untuk versi Ascended Edition, baik di PS4 maupun PS5.

Keputusan untuk mengumumkan Godfall Ultimate Edition terbilang mengejutkan mengingat Godfall meraih cukup banyak kritikan dan juga kontroversi. Selain banderol harga yang mahal di awal perilisannya, kekecewaan juga muncul dari dipilihnya Godfall: Challenger Edition sebagai game gratis PS Plus pada Desember tahun lalu.

Godfall Sempat Memicu Kontroversi dan Reaksi Negatif

Godfall Ultimate Edition Tuju Xbox Awal Bulan Depan 3

Godfall: Challenger Edition sendiri kontroversial karena punya konten yang jauh lebih sedikit dari edisi standar. Sederhananya, Challenger Edition menghapus sebagai besar konten dari base game-nya dan langsung membawa pemain ke bagian endgame. Keputusan tersebut ternyata keputusan yang tidak tepat dan menimbulkan cukup banyak reaksi negatif.

Menarik untuk melihat apa Godfall Ultimate Edition dapat memperbaiki nama Godfall. Jika kembali tidak berakhir baik, bukan tidak mungkin jika Counterplay Games selaku developer akan menghentikan pembaruan konten atau ekspansi untuk Godfall.

Selain untuk Xbox dan Xbox Series X/S, Godfall Ultimate Edition juga dikonfirmasi akan dirilis di PC via Steam.

Sumber: TheGamer


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Godfall atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version