Godfall Versi PlayStation 4 Tertera dalam Daftar Badan Rating Eropa

in ,
Godfall 758x481

Kabar yang cukup mengejutkan datang baru-baru ini. Pasalnya Godfall, game looter-slasher RPG garapan Gearbox Software bersama developer Counterplay Games yang sebelumnya hanya tersedia di PlayStation 5 dan PC kemungkinan akan hadir juga di PlayStation 4.

Kabar ini datang dari laman badan rating Eropa yaitu PEGI yang menuliskan bahwa PlayStation 4 menjadi platform ketiga yang akan dituju oleh Godfall setelah PC dan PlayStation 5.

Ezgif.com Gif Maker

Di awal pengenalannya, game ini digadang-gadang merupakan game pertama yang dikonfirmasi akan hadir untuk next-gen kala itu. Walaupun sempat dikatakan jika masa eksklusifitasnya akan berakhir dalam waktu 6 bulan setelah perilisan, namun banyak yang tidak menyangka jika game ini nantinya akan sambangi PlayStation 4 yang notabene telah menjadi console old-gen.

Jika hal itu memang benar adanya, mungkin saja Gearbox Software bersama developer Counterplay Games ingin menggaet lebih banyak player untuk memainkan Godfall. Mengingat di versi PlayStation 5 dan PC-nya game ini kurang mendapatkan sambutan baik serta banyak mendapatkan review negatif dari kalangan gamer dan media karena dinilai terlalu biasa untuk sebuah game next-gen dan memiliki gameplay yang cenderung repetitif.

Namun tentunya kabar ini masih sebatas rumor mengingat pihak developer sendiri belum memberikan keterangan apapun. Kita nantikan saja kabar resminya beberapa waktu ke depan.


Baca juga artikel seputar Godfall, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Yandi Nurdiansyah

Written by Yandi Nurdiansyah

Seorang gamer casual yang hobi nulis dan main game.