4 Jam Melawan Godfrey First Elden Lord, Gamer Elden Ring Gagal Mengalahkan Boss Karena Terputus dari Server

Godfrey First Elden Lord Elden Ring

Godfrey First Elden Lord – Melawan boss Elden Ring memang tidak mudah untuk bisa mengalahkan mereka. Sudah menjadi tradisi di game soulslike buatan developer FromSoftware menghadirkan tantangan pada game mereka untuk para pemain. Namun apa jadinya jika kalian gagal mengalahkan boss Elden Ring karena kesalahan teknis pada game-nya? Itulah yang terjadi pada gamer Elden Ring yang telah berusaha melawan boss Godfrey First Elden Lord selama 4 jam namun gagal karena tiba-tiba terputus dari server.

Gamer Elden Ring Dibuat Hampir Menangis Karena Mendadak Terputus dari Server saat Melawan Godfrey First Elden Lord selama 4 Jam

Pengalaman pahit ini diungkap oleh salah satu gamer di forum Reddit bernama u/DevoitedSoul. Gamer tersebut memposting sebuah video di forum Reddit komunitas game baru FromSoftware dimana dirinya harus gagal menghadapi boss Godfrey karena mendadak terputus dari server. Dia mengatakan bahwa dirinya sudah menghadapi Godfrey selama 4 jam dan hal ini membuatnya hampir menangis karena kesalahan teknis pada game.

Kalian bisa lihat momen sedih gamer u/DevoitedSoul di sini.

Itu Bukan Bug Tapi Fitur

KU MENANGIIIISSSSSS

Masalah teknis yang dialami gamer ini mendapatkan perhatian lebih dari gamer di forum Reddit. Mereka turut sedih atas pengalaman pahit yang dia alami karena beberapa dari mereka juga pernah mengalami putus server ketika melawan boss. Ada pula yang memberikan masukan untuk jangan pernah online ketika menghadapi boss di game soulslike jika kalian ingin melawannya secara Solo

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut ini beberapa tanggapan menarik dari gamer lain setelah melihat pengalaman perih oleh gamer seperjuangan Tarnished.

“Aku bisa merasakannya menusuk sampai ke jiwa. Turut berduka, man…”

“ASTAGA, APA YANG BARU SAJA KULIHAT”

“Oof….Itu benar-benar menyakitkan… Walaupun begitu, itu bisa lebih buruk lagi. Aku pernah mengalami hal buruk serupa ketika mengalahkan boss tapi tiba-tiba koneksi terputus dan aku harus mengalahkannya lagi.”

Itulah informasi mengenai gamer harus mengalami pengalaman pahit ketika dia gagal mengalahkan Godfrey setelah melawannya selama 4 jam karena terputus dari server. Saya turut prihatin dengan gamer ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version