Gods and Monsters Berubah Judul Menjadi Immortals Fenyx Rising

in , , , , ,
Ifr Screenshot Griffinbowarrow
Ubisoft mengubah judulnya.

Diumumkan beberapa tahun silam dengan judul Gods & Monsters, Ubisoft akhirnya resmi mengumumkan bahwa hari ini mereka mengubah judulnya menjadi Immortals Fenyx Rising. Game action open world tersebut akan miliki tema mitologi Yunani dengan berbagai kisah yang mungkin hanya didengar melalui cerita rakyat.

Dikerjakan oleh Ubisoft Quebec, Immortals Fenyx Rising akan ajak player untuk berpetualang di dunia mitologi Yunani. Player akan mengendalikan Fenyx, seorang demigod untuk menyelamatkan para dewa Yunani dan dunianya dari kutukan kegelapan. Player akan bisa menguasai beberapa kekuatan dewa, melewati ujian dewa, dan bertemu beberapa makhluk mitologi.

Immortals Fenyx Rising akan hadirkan pengalaman action combat baik dari udara maupun jarak dekat dengan kisah mitologi Yunani. Beberapa makhluk mitologi seperti Cyclops, Minotaur, dan Medusa juga akan dihadapi oleh para player di sini. Fenyx akan dibekali Sword of Achilles, Bow of Odysseus, dan Wings of Daidalos untuk mengalahkannya.

Sementara dari segi eksplorasi, player akan menemukan beberapa puzzle seperti Vault of Tartaros.

Tak hanya itu saja, player juga bisa melakukan kustomisasi untuk Fenyx. Mereka bisa mengganti senjata, meningkatkan stamina, god power, hingga menggunakan armor dan potion yang juga bisa diupgrade dengan mengalahkan musuh di sepanjang perjalanan.

Immortals Fenyx Rising rencananya akan dirilis tanggal 3 Desember 2020 untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan Google Stadia.


Baca lebih lanjut tentang Immortals Fenyx Rising, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]