GOETIA X : Game MMORPG dengan Karakter yang “Waifuable” Telah Resmi Dirilis

18092716251980

Kabar gembira bagi kalian pecinta game MMORPG, karena game MMORPG dengan grafis yang memukau serta karakter-karakter yang “Waifuable”, yaitu GOETIA X telah resmi dirilis. Game yang pertama kali diumumkan pada akhir bulan Agustus yang lalu ini akan tersedia di IOS dan Android. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs QooApp.

 

Game GOETIA X versi mobile sendiri, diadaptasi dari sebuah game browser dengan judul yang sama yaitu GOETIA – The Infinite Tower. Game ini sendiri bercerita tentang sebuah dunia yang sudah ditinggalkan karena sebuah bencana perang. Kalian akan berperan sebagai seorang penyihir yang ditugaskan menyelamatkan dunia dengan menjalankan berbagai jenis quests dan challenges. Layaknya game MMORPG yang lain, elemen party dalam game masih sangat terasa, karena dapat membantu menyelesaikan berbagi progress in-game mu. Namun jika kamu memilih bermain sebagai solo player, kamu akan ditemani anggota party mu yang berjumlah 12 orang. Kebebasan eksplorasi dan kustomisasi serta raid bosses juga bisa kamu jumpai digame MMORPG dengan lineup karakter yang “Waifuable” ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya dengan dirilisnya game yang satu ini bertambah lagi game MMORPG berkualitas di platfrom IOS dan Andorid. Sayangnya, game ini sendiri masih tersedia dalam bahasa Jepang saat perilisannya, belum ada kepastian apakah game GOETIA X akan mendapatkan versi berbahsa Inggrisnya.

Exit mobile version