GOG Bagikan Oxenfree Gratis dalam Waktu Terbatas

Oxenfree
Ambil sebelum terlambat.

Game supranatural dengan balutan elemen thriller biasanya lebih condong pada tampilan dan adegannya yang cukup bisa membuatmu merasa tidak nyaman. Namun sepertinya Night School Studio berhasil bawakannya dari sisi lain yang tak hanya bisa buatmu sedikit “takut”, namun juga larut dalam ceritanya dalam Oxenfree.

Dengan keputusan yang berpengaruh di tiap adegan cerita, Oxenfree kini hadir secara cuma-cuma. Tepat sekali, demi menyambut hari ke-8 winter sale, CD Projekt kembali hadir membagikan game gratis melalui platform milik mereka, GOG. Bagi kamu yang ingin mendapatkannya hanya tinggal login atau membuat akun GOG, kunjungi laman berikut, dan tunggu hingga gamenya muncul di library GOG mu untuk siap kamu download.



Berbeda dengan Humble Bundle yang membagikannya dengan key yang bisa kamu klaim di Steam, GOG bagikan game tersebut tanpa harus terikat DRM sama sekali. Jadi, kamu hanya perlu mendownload installernya dan menginstallnya di manapun kamu mau, entah PC atau laptop.

Kamu mungkin ingin mendapatkannya sekarang juga, karena game ini hanya digratiskan selama dua hari saja sejak tulisan ini ditulis. Tunggu apa lagi?

Exit mobile version