GOG Galaxy Muncul sebagai Pesaing Steam yang Baru

gog galaxy gamebrott

Steam adalah platform gaming online yang paling terkenal saat ini. Tapi tahukah kamu? Muncul sebuah pesaing Steam baru bernama : GOG Galaxy.

Awalnya, GOG atau Good Old Games hanya menyediakan game dengan DRM-free, serta game -game lawas . Tetapi berbagai langkah telah digunakan oleh perusahaan lain untuk menghentikan langkah Steam, dan GOG akan mencobanya.

 

 

GOG Galaxy adalah platform online baru yang diciptakan oleh GOG baru – baru ini. GOG Galaxy menyediakan fitur yang hampir persis seperti Steam. Seperti fitur Library, Offline mode, Backup copy game, dan lain lain. Tetapi sepertinya GOG Galaxy mencoba fitur baru. Fitur baru yang disediakan GOG Galaxy adalah Crossplay. Artinya, member dapat bermain secara multiplayer dengan temannya dalam satu game yang sama walaupun temannya bermain lewat Steam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game yang disediakan GOG Galaxy pun sudah beragam. Terhitung sekarang sudah ada lebih dari 1.000 game yang telah disediakan di GOG Galaxy. Seperti game The Witcher 3 : Wild Hunt yang akan dirilis 19 Mei nanti.

Tertarik untuk mencoba GOG Galaxy? Kamu bisa mengunduh versi beta-nya di situs GOG Galaxy berikut.

Exit mobile version