GOG Gratiskan Carmageddon TDR 2000 dalam Waktu Terbatas

carmageddon
Ambil sebelum kehabisan.

Penikmat Twisted Metal, Destruction Derby, atau Nascar Rumble mungkin sudah tak asing lagi dengan Carmageddon TDR 2000. Game campuran ketiga game tersebut ini adalah seri ketiga dari seri Carmageddon. Hadirkan genre vehicular combat dibalut elemen racing dan stunt-stunt epic, buatmu tak bosan-bosannya mainkan game yang usianya hampir satu dekade tersebut. Bagi kamu yang belum sempat mencobanya, maka mungkin ini adalah kesempatan yang bagus buatmu karena bisa mendapatkannya dengan cuma-cuma.



Platform distribusi video game digital GOG, hari ini gratiskan game vehicular combat Carmageddon TDR 2000 milik Torus Games dan Stainless Games Ltd dalam waktu terbatas. Kamu hanya perlu login akun GOG, mengunjungi link berikut, dan mengklaimnya tanpa dipungut biaya sepeserpun. Tunggu beberapa saat, dan gamenya akan muncul di librarymu untuk siap kamu download.

Namun perlu diingat, game ini digratiskan hanya dalam waktu 45 jam sejak tulisan ini ditulis. Jadi, alangkah lebih baik apabila kamu segera mendapatkannya sekarang juga.

Exit mobile version