GOG Gratiskan Grim Fandango Remastered Dalam Waktu Terbatas

Grim Fandango feature
Dapatkan sebelum terlambat.

Dibuat oleh LucasArts tahun 1998 dan versi remasternya oleh Double Fine Productions tahun 2015 yang lalu, Grim Fandango menjadi game yang berhasil representasikan kepercayaan suku Aztec akan kehidupan setelah kematian. Game ini banyak dapatkan kritik positif akan keberhasilannya membuat Land of Dead (dunia orang mati, red) dan artworknya yang luar biasa. Kamu yang pernah memainkannya pasti ingat kisah petualangan agen travel Manuel “Manny” Cavalera demi menyelamatkan Mercedes “Meche” Colomar yang penuh intrik menarik. Kabar baiknya, kamu yang belum pernah memainkannya kini bisa mencoba versi remasternya secara cuma-cuma.



Sambut winter sale 2017, GOG hadirkan lebih dari 500 judul game ternama dengan diskon hingga 90%. Untuk merayakannya, mereka gratiskan Grim Fandango Remastered dalam waktu terbatas. Kamu hanya perlu login ke website GOG, mengunjungi laman berikut, kemudian pilih get it for free untuk mendapatkannya.

Perlu diingat bahwa game ini hanya digratiskan selama 48 jam saja sejak tulisan ini ditulis. Jadi, akan lebih baik jika kamu segera mengklaimnya sekarang juga.

Exit mobile version