GOG Tengah Gratiskan The Witcher, Begini Cara Mendapatkannya

The Witcher

Sudah hampir 3 tahun semenjak perilisan The Witcher 3: Wild Hunt yang menjadi salah satu game terbaik yang pernah ada dalam beberapa tahun belakangan ini. Dan sebagai bentuk rasa terima kasih, GOG.com yang juga anak perusahaan CD Projekt RED tengah memberikan The Witcher pertama secara gratis, bagi kalian yang belum pernah merasakan awal mula petualangan Geralt.

Namun ada beberapa tahap yang harus kalian lakukan terlebih dahulu sebelum mendapatkannya; (1) pertama kalian harus memiliki akun GOG terlebih dahulu, (2) kemudian mengunduh dan menginstall game free-to-play, Gwent: The Witcher Card Game, sebuah spin-off dimana kalian bisa menikmati konten card game yang terdapat didalam serial The Witcher. (3) Setelah itu kalian bisa klaim disini untuk otomatis berlangganan pada GOG newsletter dan mendapatkan The Witcher: Enhanced Edition.

Namun nampaknya kalian bisa langsung berhenti berlangganan dan tetap menyimpan The Witcher: Enhanced Edition yang telah kalian klaim.

The Witcher merupakan novel yang terdiri dari beberapa buku karya Andrzej Sapkowski, kemudian mendapatkan adaptasi video game oleh CD Projekt Red yang awalnya tidak tahu menahu soal pembuatan video game. Menghabiskan beberapa tahun dalam pengembangannya, akhirnya mereka melahirkan The Witcher yang pertama pada tahun 2007, diikuti dengan The Witcher 2: Assassin’s of Kings pada tahun 2011, dan yang terbaru dan memenangkan begitu banyak penghargaan sebagai game terbaik beberapa tahun belakangan ini pada tahun 2015 lalu.



Tidak jelas apakah klaim terhadap The Witcher: Enhanced Edition secara cuma-cuma ini berjalan selamanya atau hanya dalam beberapa waktu yang terbatas. Sehingga kalian yang memang ingin memainkannya bisa langsung mengikuti tahap yang telah penulis jelaskan sebelumnya.

Source: Gamespot

Exit mobile version