GOG Hadirkan Game Klasik Mortal Kombat 4!

115 1154001 photo wallpaper liu kang raiden mortal kombat x

GOG merupakan salah satu toko game digital yang menjadi salah satu pilihan banyak gamers untuk membeli gamenya disana, berkat salah satu fitur unggulannya yaitu DRM-Free yang artinya jika kalian membeli game di GOG kalian akan mendapatkan hak penuh atas game tersebut, sehingga kalian tak perlu khawatir game yang dibeli akan hilang bila suatu waktu sang pengembang mencabut gamenya secara sepihak. Selain itu, karena fitur tersebut juga gamers semakin dimudahkan untuk mengkoleksi game kesayangannya.

Terlepas dari hal tersebut, GOG baru saja menambahkan game klasik untuk tokonya, dimana game tersebut merupakan game legendaris dari seri game Mortal Kombat yang dirilis pada tahun 1997 yaitu Mortal Kombat 4. Kini, kalian bisa kembali bernostalgia dan membeli game tersebut melalui GOG dengan harga 6$ atau sekitar 87 ribu rupiah.

Mortal Kombat 4 Gameplay.

Game tersebut tidak hanya sekadar dirilis begitu saja di GOG, namun game tersebut hadir dengan versi yang telah diupdate kembali untuk bisa mendukung operasi sistem modern, sehingga kalian tidak perlu khawatir tidak bisa memainkan game ini karena sistem kalian tidak mendukung game jadul.

Seri Mortal Kombat terbaru adalah Mortal Kombat 11 yang telah dirilis pada tahun 2019 lalu di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamespot

Exit mobile version