GOG Ingin Hadirkan Game Konsol Jadul di PC? Simak Alasan dan Sejarah GOG Via Video NoClip

GOG
Ide yang sangat menarik

Gamer PC mana di jagat raya ini yang tidak kenal dengan platform game GOG? Dahulu kala, platform saingan Steam ini merupakan salah satu platform yang menjadi buruan para gamer guna membeli game-game klasik. Saat ini GOG telah berkembang menjadi platform yang menyediakan berbagai macam genre game, dan tentunya tidak ada DRM.

Melalui video terbaru ciptaan NoClip, Marcin Paczynski, Head of Product GOG menjabarkan keinginan mereka untuk memporting game-game klasik terutama dari konsol Playstation ke library game GOG.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Dari apa yang telah kami pelajari, tidak sulit untuk melakukannya. Permasalahannya terletak pada hak cipta.Saya pribadi sangat menginginkan hal ini terjadi, karena saya yakin kami mampu melakukannya.” ujar Marcin Paczynski. “Sebenarnya mungkin kami telah mencobanya” tambahnya lagi sambil tertawa.

 

Video dari NoClip tersebut berisikan sejarah GOG, termasuk alasan perusahaan asal Polandia ini memilih jalur DRM-Free untuk semua game yang terdapat di platformnya.

Bagaimana menurut kamu brott? Game jadul apa yang kamu inginkan untuk diporting ke PC?

Exit mobile version