GOG Kini Ikut Dampingi Epic Store dalam Menawarkan Game Gratis Permanen, Buruan Klaim !

in ,

Tak mau biarkan Epic sendiri

Program game gratis tiap minggu dari Epic kini telah mulai sedikit mengubah konsonan game-game gratis permanen yang biasa kamu jumpai di platform PC. Disamping Epic Store yang nampak selalu menghiasi kecenderungan tersebut, di situ pula ada pihak yang pastinya tidak ingin membiarkan Epic meraih suatu kredit yang membanggakan.

Jika di minggu kemarin ada Humble Bundle yang menemani, maka sekarang giliran GOG-lah yang seolah sedang mau menempel ketat Epic Store seperti layaknya perangko dalam menawarkanmu sebuah hal yang gratis-gratis.


Dari GOG: Obduction

 

Dimulai dari yang batas deadlinenya paling cepat, GOG sekarang telah resmi menggratiskan permanen sebuah game puzzle adventure menarik bernama Obduction. Pada game ini, ceritanya kamu beserta dengan tempat tinggalmu telah diteleportasikan ke sebuah planet asing berkat kekuatan artifak ajaib yang tiba-tiba turun di sekitar kediamanmu. Sehingga kamu pun pada akhirnya harus menjelajah serta menguak misteri dari bagaimana kamu bisa terdampar di tempat tersebut.

Game ini bisa kalian klaim langsung melalui link GOG berikut, coba sedikit scroll ke bawah sampai kalian menemukan promo dari keberadaan game Obduction. Sebelumnya, pastikan kamu sudah mempunyai akun GOG. Game ini sendiri bisa kamu klaim secara cuma-cuma terakhir sampai pada tanggal 1 Juni besok pukul 8 malam WIB.


Dari Epic Store: City of Brass

 

Langsung dari Epic Games Store, kini mereka telah resmi menggratiskan satu game First Person roguelike yang berjudul City of Brass. Game ini punya sebuah cita rasa keunikan terutama melalui settingnya yang bernuansa timur-tengah pada masa lampau. Dimana kamu tentunya hanya akan dibekali senjata-senjata yang sesuai dengan tema tersebut beserta dengan aroma kemistisan yang berasal dari kemampuan karaktermu ataupun musuh-musuh yang dihadapi.

Game ini dapat kalian klaim langsung melalui link Epic Store berikut. Epic Games sendiri hanya menawarkan game ini secara cuma-cuma sekaligus permanen sampai pada tanggal 6 Juni 2019 nanti.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]