GoG Membuat Kebijakan Refund Yang Lebih Menarik Dari Yang Lain!

in , ,

Gog merupakan sebuah Market Place yang mempunyai satu ciri khas yaitu DRM Free ( Digital Rights Management) yang dimana apabila membeli suatu game itu, akan sepenuhnya menjadi milik kita sendiri bisa dibilang kita bisa membackup atau membagi game sebebas kalian.

Nah Kali ini Gog membuat suatu kebijakan yang sangat menarik pada tanggal 26 Februari GoG menyatakan dalam Berita dalam Web nya GOG.com :

“Kalian bisa Refund game kalian yang beli di GoG selama 30 Hari setelah kalian membeli game nya, meskipun kalian sudah mendownload, mencoba, dan memainkannya. Tapi apabila Alasan Refund nya dikarenakan gamenya tidak berjalan sama sekali atau tidak berfungsi GoG menyarankan untuk menghubungi para teknisi mereka terlebih dahulu untuk membantu kalian.”

(Sumber  : GOG.com)

Bisa Kita Simpulkan dalam postingan GOG.com ini kalian bisa merefund tanpa adanya limitasi waktu untuk melakukan Refund meskipun kalian sudah menyelesaikan game nya selama kurang dari 30 hari, tetapi dalam Postingan artikel yang lebih lengkap ini (GOG.com) mengharapkan untuk tidak merefund nya meskipun kalian sudah menyelesaikan game tersebut, dan masih ada waktu untuk melakukan Refund, GoG sangat Mengharapkan kalian untuk memberi opini atau komentar game nya saja karena GoG mempunyai anggapan untuk menghormati atau menghargai Kerja keras dari suatu developer Game nya.

Untuk masalah Refund Game Pre order-Pun mereka menyatakan “Pre-orders can be refunded throughout their pre-order period (as in – until they get released), and for 30 days after their release date.”

Gimana menurut kalian kebijakan dari GoG.com ini apakah sangat menarik atau tidak ? silahkan Tulis pada kolom komentar yaa.

Avatar

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir pada bulan Desember, yang pada saat kecil sering memainkan game konsol hingga sekarang sering memainkan game Bergenre Racing, Action dan yang lainnya.