Gojek Luncurkan GoGames Sebuah Layanan Untuk Gamers Di Indonesia

1 KuDAbYugZ6XLyb yEtiALw

Gojek, siapa sih tak tahu tentang perusahaan ini? salah sebuah perusahaan startup yang sukses dengan banyak sekali perkembangan layanan dari pertama kali meluncur beberapa tahun lalu. Perusahaan yang di dirikan oleh Nadiem Makarim ini kini menjadi salah satu unicorn di Indonesia.

Nampaknya kini Gojek mulai memperlebar sayapnya pada sebuah layanan untuk para Gamer di Indonesia, hal ini terjadi setelah Gojek meluncurkan sebuah platform layanan yang diberi nama GoGames, seperti namanya, layanan ini sengaja dirancang khusus untuk para gamer.

Didalam layanan tersebut, GoGames mempunyai tiga fitur utama :

Menurut salah satu pendiri Gojek, mereka mengatakan jika hal ini dilakukan semata-mata untuk terus berinovasi dan bisa memberikan manfaat lebih kepada para penggunanya.

“Di Gojek, ada dalam DNA kami untuk terus berinovasi dan membawa lebih banyak manfaat bagi pengguna kami. Ini termasuk industri game dan esports yang berkembang pesat di Indonesia. Pengenalan GoGames adalah langkah berikutnya dalam upaya kami untuk lebih membangun ekosistem kami karena kami bercita-cita untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan sehari-hari semua pengguna kami” ujar Kevin , dikutip Gamebrott dari Blog Gojek, Selasa(10,9,2019).

“Sebagai seorang gamer sendiri, saya memahami bahwa pasar membutuhkan akses yang lebih mudah ke informasi game dan cara yang lebih mudah untuk membayar kredit game. GoGames telah dikembangkan oleh para gamer, untuk para gamer, dan saya sangat senang bahwa itu akan membawa pengalaman bermain game yang lebih mulus ke Indonesia. ”

Dengan diluncurkanya aplikasi ini, diharapkan akan membantu para Gamer dalam memenuhi kebutuhan gaming mereka, mengingat saat ini perkembangan industri Game di Indonesia memang sedang naik pesat.

 

Sumber : Blog gojek


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version