Modder Ini Buat Goku Bisa Dimainkan di GTA V

Goku

Kamehameha!!!

Seorang modder berbakat benama JulioNIB yang dikenal lewat mod Hulk, Ghost Rider, Iron Man, dan Crysis yang dibuatnya untuk game GTA V baru saja merilis sebuah mod baru yang membawa Son Goku dari Dragon Ball ke GTA V.

Source: gtaxscripting

Dalam mod ini para pemain bisa mengontrol Son Goku. Tak hanya itu, Son Goku juga bisa berubah menjadi SSJ, SSJ2, SSJ3, dan SSJ4. Perubahan ini memberikannya kekuatan yang luar biasa. Perubahan-perubahan itu membuat ia bisa menghancurkan mobil, mengangkat helikopter dan melempat truk besar tanpa kendala apapun.

Ia juga bisa terbang dan bisa menggunakan gerakan cepatnya. Selain itu mod ini juga bisa membuat Destructo Disc, Ki Blast, Kamehameha, dan bahkan Genki Dama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun mod ini cukup menggoda untuk dimainkan, masih banyak bugs dan glitches dalam mod ini. Tak hanya itu, animasinya tidak seperti yang ada di Dragon Ball Unreal atau di Earth’s Special Forces.

Bagi kamu yang tertarik mencobanya bisa mendownload mod tersebut di situs gtaxscripting.blogspot.co.id.

Source: dsogaming

Exit mobile version