Goku Ultra Instinct Siap Ramaikan Dragon Ball Xenoverse 2 Minggu Depan!

ultra 1085755
“Bersiaplah menghadapi Goku Ultra Instinct”

Walaupun saat ini telah hadir Dragon Ball FighterZ yang mendapatkan banyak respon positif, Nampaknya Dragon Ball Xenoverse 2 tak mau kalah dengan Dragon Ball FighterZ yang bulan lalu dirilis tersebut. Meski telah dirlis hampir 2 tahun lalu, Dragon Ball Xenoverse 2 masih memiliki banyak pemain aktif didalamnya, bahkan menurut saya pribadi, Dragon Ball Xenoverse 2 tampil sebagai game Fighting yang adiktif sekaligus menantang dan tetap playable hingga sekarang.

Alih-alih menghentikan dukungan untuk Dragon Ball Xenoverse 2, Bandai Namco selaku developer justru akan memberikan Extra Pack terbaru untuk gamenya tersebut, sebelumnya mereka telah merilis extra pack 1 pada Desember tahun lalu, yang menghadirkan Zamasu, Dabura, Super Buu Gohan, Android 13, & Taipon. Dan pada minggu depan, mereka telah siap untuk melepas Extra Pack keduanya.

Bandai Namco baru saja memperlihatkan trailer gameplay untuk Extra Pack kedua ini, Extra Pack kedua tersebut tampak menjanjikan, akan ada 4 karakter baru yang ditambahkan, yaitu Goku Ultra Instinct, Jiren, Android 17, & Fu. Akan hadir 5 Parallel Quest baru dan story baru yang menghadirkan dunia Dragon Ball Super, selain itu akan ada tambahan kostum baru, Super Soul baru, dan Skill baru untuk karakter buatan kalian.



Extra Pack #2 ini akan tersedia pada tanggal 28 Februari mendatang untuk Switch, Playstation 4, Xbox One, & PC, dengan membeli Extra Pack set kalian akan mendapatkan Extra Pack 1 & 2.

Exit mobile version